Senin, 03 Januari 2011

Obyek Wisata Buangan, adalah tempat yang menjajakan Ikan Bakar+ Nasi Liwet yang jadi menu Andalan di Daerah Wisata Buangan. yang terletak di Daerah Bendugan PLTA Cirata Bandung Barat Dan Purwakarta.namun sayang Fasilitas dan akses jalan nya kurang nyaman bagi pengunjung yang ingin berwisata ke tempat ini!masih belum di kelola dengan sangat baik, namun tetap saja banyak orang yang berkunjung ke daerah kawasan Bendungan PLTA Cirata ini. apalagi pada weekend. biasanya para penduduk lokal (orang daerah sekitar) melakukan lari pagi setiap hari minggu dan Lari sore setiap hari jumat, coba saja kamu datang ke kawasan Bendungan PLTA Cirata ini pada hari Minggu pagi, atau pada Hari jumat sore pasti sangat ramai sekali pengunjung dari berbagai daerah baik hanya ingin foto-foto, lari/joging, hanya menikmati pemandangan indah, atau merasakan makanan khas daerah sekitar Dam/bendungan.
Obyek wisata Buangan Terletak di kawasan Bendungan PLTA Cirata, Desa Ciroyom, kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, jawa barat Indonesia, jika Anda jalan-jalan ke tempat ini maka Anda akan merasakan panorama Alam yang indah, bukan hanya itu saja Anda juga bisa menikmati beraneka makanan yang menjadi ciri khas Cirata, seperti Sate marangi (sate marangi adalah makanan khas daerah Plered Purwakarta) merupakan sate yang hanya dapat andsa temukan di daerah kawasan Cirata dan pasar Plered saja.

1 komentar:

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts