Senin, 29 Oktober 2012

PEMBAGIAN RUKUN SHOLAT
Rukun sholat ada 13 seperti yang pernah saya bahas di artikel blog saya ssebelumnya, dari semua rukun sholat yang ada 13 tersebut terbagi menjadi 3 bagian yaitu :
1. Qolbi (Hati) yaitu Rukun Sholat yang wajib di kerjakan oleh Hati seperti Niat sholat.
2. Qouli (Ucapan) artinya semua rukun Qouli adalah Rukun sholat yang wajib di Ucapakan, seperti takbirotul ihrom, Membaca surat Fatihah, Tasyahud akhir, membaca Sholawat dan Salam dalam sholat.
3. Fi’liyi (Pekerjaan) yaitu Berdiri bagi yang mampuh, Ruku, I’tidal, 2 sujud, duduk di antara 2 sujud, duduk tasyahud akhir, dan tartib (mendahulukan yang harus di dahulukan dan sebaliknya menbelakangkan yang semestinya di lakukan belakangan.

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive