Selasa, 19 Februari 2013


Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas atau menyampaikan beberapa informasi tentang kost kosan daerah Bintaro mulai dari harga Rp 350.000 sampai Rp 1.650.000, semua saya kumpulkan informasi saya turun langsung kelapangan, kebetulan saya sudah 5 kali pindah kost, dan saya juga sudah mulai ngekost sejak bulan oktober 2011 sampai sekarang.

GAPURA MENTNEG Jika Anda mencari kost yang agak murah namun fasilitas yang menjanjikan bisa datang ke daerah Gapura Mneteng Bintaro sektor 5, disana ada beberapa Kosan yang Harganya mulai dari Rp 400.000 (jika belum naik Harganya, karena saya dengar katanya per Januari 2013 naik dari Rp 400.000 menjadi Rp 500.000, dan yang Rp 500.000 menjadi Rp 650.000) ada Lemari dan Kasur/kamar fasilitas dapur umum, 4 kamarmandi di luar, 2 lantai, parkiran hanya Motor saja di dalam, Gerbang, Pintu. Pembayarannya Transfer, ada pembantu kosan yang menerima nyuciin pakaian, kosan untuk Lelaki & wanita namun beda Gedung satu Gerbang! Namun jika lebih ke belakang lagi ada juga kost yang sangat bagus bersih dan luas. Harganya sudah di patok perbulannya Rp 700.000 Lemari 2 pintu, Ranjang, kamar mandi di Dalam, parkiran sangat luas dekat dengan Laundry, 2 lantai (tidak ada Dapur umum).

PERUM PONDOK DJAYA di perum pondok djaya kebanyakan Rumah di sulap jadi Kosan, kebanyakan membayar sewanya per 6 bulan/per tahun, namun ada juga yang bulanan waktu saya menelusuri harganya perbulan Rp 500.000, lemari dan Ranjang, rata-rata Kamar mandi di luar, tidak ada fasilitas dapur umum. Kalo kamu mencari kosan di daerah Pondok djaya biasanya ada tulisan “Menerima kost” kamu tanya-tanya saja, namun jika minat jangan langsung DP, coba saja keliling-keliling dulu untuk jadi bahan pertimbangan, karena ada juga yang perbulannya Rp 700.000 sampai Rp 1.750.000, namun sangat nyaman aman dan mewah.

CIKINI di daerah cikini juga katanya murah-murah kosan mulai dari Rp 350.000 per kamar perbulan, ada fasilitas Lemari dan kasur perkamar, ada dapur umum, TV dan kamar mandi di luar. namun saya belum pernah menelusuri lebih lanjut, itupun hanya informasi dari teman saya yang tinggal di Cikini Bintaro.

CEGER JURANG MANGU BARAT/TIMUR kalo di sini banyak banget kost kosan harga mulai Rp 400.000 tapi jarang banget, rata-rata Rp 500.000, namun fasilitas bisa bersaing, Lemari, Kasur/ranjang, Meja belajar+kursi kamar mandi, namun ngomongin masalah fasilitas di daerah ini beraneka ragam ada yang menyediakan Dapur umum, TV, Mushola, Ruang ngumpul, bahkan ada tjuga yang menyediakan Kulkas dan wifi (meskipun jarang namun Anda bisa mencarinya) karena kebanyakan daerah itu Mahasiswa/i STAN dan juga karyawan.

Namun setelah saya menelusuri lebih lanjut di setiap perumahan pasti ada yang menyediakan Kost kosan, karena tidak susah mencari kost kosaan karena pasti akan di pasang plang/spanduk lengkap dengan no Telponnya.

Nah jadi Anda tidak usah ragu jika mau pindah kerja/kost di daerah Bintaro.

Sekian berita yang bisa saya sampaikan tentang Kost kosan semoga bermanfaat.

78 komentar:

  1. untuk yang mau bertanya atau minta no Tlp di komentar aja ya!!
    soalnya kalo melalui email jarang kebuka, karna hampir tiap hari inbox saya penuh!! terima kasih atas pengertiannya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah infonya sangat bermanfaat, btw bisa bagi info no tlp kosannya?, kebetulan saya lagi nyari kosan di sekitar sektor 7 atw 5(sekitar pondok jaya).
      terima kasih sebelumnya

      Hapus
    2. Saya butuh kost-kostan yang bisa untuk pasutri. Kamar mandi dalam (kloset duduk) dan ada parkir mobil dan motor. Di daerah sekitar bintaro atau belakang STAN juga boleh. Ada yang bisa direkomendasikan? Boleh minta nomor teleponnya? Terima kasih.

      Hapus
    3. kak masih butuh info kost saya ada kamar kost yang kosong daerah pondok pucung dekat bintaro , no hp saya 08571463118

      Hapus
  2. Hi, Farid,

    good,
    Mau dong no.tlp yang bisa dihubungi untuk kostan yang di pondok jaya dan gapura menteng, buat tempat tinggal agar lebih deket ke tempat kerja.
    thx's
    Ijan

    BalasHapus
  3. untuk no tlp pondok jaya. maaf saya tidak mencatatnya karena memang tidak menyimpan No tlp para pemilik Kost, namun untuk info lebih Lanjut biasanya ada tertera di depan Pagar Rumah masing-masing.namun untuk di Gapura menteng masuk Gapura kira-kira 100 meter belok kiri dan Rumahnya berada di sebelah kana!

    BalasHapus
  4. halo farid, kebetulan saya dari medan ne dan penempatan kerja di daerah BINTARO TRADE CENTRE. kalau boleh tau daerah yg terdekat dengan BTC apa ya. ada gak ya lokasi kos2an yg dekat BTC dan tidak terlalu mahal...
    txx

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga Agan, kalo yang deket BTC mungkin agan nyarinya di deket pasar Modern Bintaro aja, atau daerah jalan Gang al Hidayah deket itu tempatnya, dan lumayan murah perbulannya!!!

      Hapus
  5. Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modalyang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    Materi inti :
    ~ Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    ~ Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    ~ Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    ~ Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    SMS Center: 085781037499
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanhut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & dan calon mitra bisa langsung diskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    BalasHapus
  6. Kalo di binraro sektor 7 ad info ga bisa kasih no tlp or alamat

    BalasHapus
  7. punya info kosan atw rumah petak di wilayah bintaro sektor 1/ sektor 2? mohon infonya please..

    BalasHapus
  8. sekedar ingin berbagi aja, khususnya sih buat calon mahasiswa STAN atau pegawai juga boleh..mohon maaf kalo bersifat subjektif,ini pengalaman pribadi aja yang ga menyenangkan buat gw/kita

    kita kos di jalan ASBES NO 16 pondok jaya (untuk saat ini)


    langsung aja gan keluh kesah kita:

    1) bapak kosan nya sangat ga peduli, lw bayangin aja pohon mangga roboh kaga diurusin sampe sekarang, hampir nimpa motor gw coba..dia cuma bilang,"ya ampun serem ya"..tai burung lah!

    2) keran air dapur sama kamar mandi bocor dan ga diganti, yang disalahin kita..padahal emang udah kemakan usia,udah karatan..

    3) tiap kamar bocor,kalo ujan gede air masuk soalnya atapnya bochor!!

    4) bapak kosannya udah 2 kali ganti pembantu gara2 pembantunya ga betah kerja disini, banyak ngomong..(pembantunya curhat sama pembantu gw)

    5) listrik mati melulu! heran gw kita kaga nyalain apa apa listrik mati mulu..pompa air nyala, listrik langsung mati, lw bayangin aja udah kaya hukum newton 3..kita lagi disalahin! udah tau daya cuma 2000 watt dia pasang AC 2 BIJI + KULKAS GEDE LAGI..KOPET EMANG TUH

    6) Tiap kamar ada wilayah tertorialnya gan! bayangin aja udah kaya penjajah belanda..kita cuma naro barang barang yang jarang dipake (koper misalnya)ke pojok ruangan aja disuruh pindahin ke kamar masing2..lebai banget sumpah,anjing

    7) 2 hari yang lalu ada kucing mati gan, ga sengaja matinya di kamar mandi kosan kita (ya mana tau gan dia mau mati disini) eh kita lagi disalahin,katanya ga bertanggung jawab sama peliharaan..heran gw!!

    8) dan yang paling parah temen gw "diusir" dari kos cuma gara gara bawa temen2 yang gw kenal juga pada main sampe jam setengah 11 malem..ya namanya juga kosan cowo gan,berisik berisik dikit mah wajar kali yaelah

    kesannya emang disini seolah olah kita yang salah dan ga ada inisiatif..tapi yang kita rasain beda..dia (bapak kosan) cuma bisa nuntut haknya tapi ga bisa menuhin kewajibannya ke kita #curhat

    udah sih itu aja,mudah mudahan jangan sampe deh pada mau kos disini..gw sama temen2 gw aja mau pada cabut bulan depan..oke pamit gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pindah aja ke Kostan ane aja Gan, bebas kalo bawa temen cowok nginep juga kagak masalah, masa cowok di batasin apapap aja kayak cewek aja :p

      Hapus
    2. Bro farid kost di daerah mana....??? Kira2 ada yg kosong gk mas bro....mkasih

      Hapus
  9. iya, kebanyakan pemilik Kost yang di Daerah Perumahan Pondok Jaya, PJMI dan sekitarnya biasanya maunya bayar Kost per 6 Bulanan, atau perTahunan, ada juga kebanyakan tidak boleh mencuci sendiri (ada yang mencuciin bayarnya perbulan). namun jangan berkecil hati bagi yang baru berpindah ke Bintaro dan sekitrarnya, masih banyak kok Kost dan Kontrakan yang murah, namun semua pilihan ada pada kita> salam kenal semuanya. terima kasih telah mampir ke Blog Saya.

    BalasHapus
  10. klo yang kost an bebas di bintaro ada gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak Gan, asal rajin aja nanya dan usaha he he he.
      apalagi daerah BIntaro mulai dari yang bebas banget dan sampai yang sangat ketat hahahah ini yang bebas, ini no ibu Kost 08129478113

      Hapus
    2. bro boleh minta infonya gk kost cewe bebas daerah bintaro

      Hapus
    3. bro boleh minta infonya gk kost cewe bebas daerah bintaro

      Hapus
  11. Fizz, ada di daerah Sarmili, banyauk disitu mulai dari yang sangat bebas, sampai yang ketat, coba aja tlp 08129478113, itu bebas cewek cowok, yang punya Kostnya juga jauh, jadi bayarnya Transfer.

    BalasHapus
  12. Aq tadi nyari muter2 di sekitar pasar modern kerjaku di hero, ampe mw pingsan, baru nyadar harusnya baca blog ini dulu. Besok mau nyari lagi tadi ada yang di dp tapi aq pikir2 lagi cari yang layak, aman dan nyaman untk kost putri budget sedeng aja 800an, kalo ada dunk infonya mas..

    BalasHapus
  13. coba aja nyari di Daerah Perigi, kalao tidak salah banyak daerah situ, saya juga pernah ngeKost disitu 2 tahun yang lalu, atau kalau kamu bisa nyari juga daerah Bintaro belakang Burger Grill gang Al Hidayah, atau di belakang Pasar Modern jga da.

    BalasHapus
  14. Mas.. tolong informasi kontrakan rumah sekitar kampus stan, pjmi, ponsaf, ponjay, atau ceger. Terimakasih

    BalasHapus
  15. ada info buat kost harian ga di pondok jaya di jalan kabel yg deket2 situ? klo ada bisa bagi nomernya dong. Terimakasih

    BalasHapus
  16. ada yang tahu kontrakan daerah bintaro 1 ga?
    aku dan anakku berniat tinggal di daerah sana awal agustus 2014.
    kalau bisa ada kamar mandi dalam, dapur kecil dan tempat jemur pakaian jadi ga nyatu dengan lainnya. terima kasih

    BalasHapus
  17. Mas, kalo kontrakan untuk suami istri di sekitar STAN ada rekomendasi dan informasi ga ya?
    Nomor kontak ato CP nya deh

    BalasHapus
  18. ada di daerah gang al Hidayah, letaknya di jalan belakang PLN Bintaro, maaf ya saya tidak punya Cp nya. insya Alloh banyak di daerah situ kontrakan
    kalo tdk tanyain aja kontrakan uda Garnis salah satunya.

    BalasHapus
  19. assalamualaiku, hi mas.

    ada inpoh kosan khusus wanita mahasiswi kah....?

    prefered PJMI /Xmongso /Pisok
    yg akses nya mudah.
    makasih.

    0813 69 512 505

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk wanita sangat banyak terutama daerah PJMI dan sekitarnya, namun mengenai Fasilitas yang di dapatkan dan syarat ketentuannya saya kurang tau ya :( namun Anda bisa langsung dateng saja ke PJMI atau ke daerah Pondok Djaya insya Alloh akan dapat karena selalu tertera di depan Kost masing_masing beserta no Hp yang punya Kostnya.

      Hapus
  20. Balasan
    1. kalo untuk daerah Tebet saya rasa terbatas Kost ataupun Kontrakannya, biasanya orang yang bekerja daerah Tebet mereka mengambil Kost/kontrakan di daerah yang bisa di jangkau 1x naik angkutan, karena saya sendiri tinggal di daerah Bintaro.

      Hapus
  21. Ka, boleh minta nomor telponnya? Mau tanya-tanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. no hp siapa ya?
      saya taunya cuma daerah Bintaro dan sekitarnya.

      Hapus
  22. Mumpang iklan kak Farid abdul raffy

    kost untuk pria dan wanita juga pasutri

    gerbang pri dan wanita beda. bangunan sudah disekat untuk bagian pria dan wanita

    Kost lucky 7

    Tersedia kamar AC mau pun non AC

    Fasilitas dalam kost

    - Kasur / busa tersedia

    - Lemari / meja tersedia

    - Ruang tamu tersedia TV

    - kamar mandi ada diluar kamar

    - Ada layanan cuci dan setrika

    - Dapur bisa digunakan

    - Parkir motor

    Fasilitas sekitar

    - Tempat ibadah dekat

    - Lingkungan aman dan tenang

    - Ada angkot tujuan Ciputat dan Ciledug , untuk ke bintaro plaza sambung angkot yah

    - terdapat banyak tempat makan dan pedagang keliling

    Alamat :

    Komplek Pondok Pucung Indah 2 Blok A7 no.7

    Pondok Aren , Tangerang Selatan

    Telpon

    0857 1463 1118

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak/bu Hani, infonya sangat bermanfaat bagi para pembaca. :)

      Hapus
  23. Assalamualaikum,

    Mas Farid, tau info kost-kostan yg sewanya harian/mingguan ga yg di sekitar STAN? Ga deket STAN jg gapapa, yg penting masih di Bintaro. Kebetulan saya ada tes di STAN dua hari (tgl 3 & 4 Des 2014). Mohon infonya Mas Farid. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urfi, kalo kamu hanya 2-3 hari saja, kamu bisa mencarinya di daerah Gang H.Sarmili paling dekat disitu bnyak yang kosong, tapi di daerah ulujami, atau perumahan sekitar STAN banyak kok,

      Hapus
  24. Mau nanya gan ? Ada kostan di daerah bintaro yang bebas trus masih kosong ? Ya yang murah juga gan , makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, di daerah gang H.sarmili, namanya Charin's Griya, itu bebas, karena yang punya Kost jauh, dan pembayarannya di Transfer!021-3506084

      Hapus
    2. Maaf gan, mau nanya ni. Daerah H. Sarmili ini dimana yaa? Deket ga dengan Graha Niaga?
      Trims

      Hapus
    3. H.Sarmili berada di belakang Kampus STAN, kalo Agan kerja daerah deket Graha Niaga, mendingan nyari Kostdi jalah Gag al Hidayah belakang PLN-Lottemall, ada banyak Kost dan Kontrakan, sekitar 500 - 1,5 jt, tergantung fasilitas dan suasana biasanya.
      atau di daerah Perum Pondok Djaya dekat kampus Stan agar 1x Naik Angkutan D09.

      Hapus
  25. Klo rumah petakan ada tau info cp gak ya gan?? Makasih

    BalasHapus
  26. Rumah petakan jarang, tapi biasanya kalo ada juga bayarnya perTahun, kebetulan saya belum ada info ter ud datenya, maah ya!

    BalasHapus
  27. Bro ada info kos daerah bintaro sektor 9 or 7 butuh banget nehh..aku baru sih di sini....thankz

    BalasHapus
  28. Saya ma istri bermaksud utk kos di daerah bintaro, istri kerja di rs premiere... Klo ada info dong yg bs masuk mobil n bebas... Infonya ya... Mksh sblmnya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Anto, kalau mas bekerja di RS Premiere Bintaro, Alternatifnya bisa mencari Kost/Kontrakan sekitar Gg al hidayah, dari rs Premiere tinggal nyebrang disana banyak Kost/Kontrakan, atau bisa juga di jl Cikini, Perum Pondok djaya, jl Pisok, PJMI dan sekitarnya. disitu terdapat banyak Kost/kontrakan bahkan Rumah juga ada. soalnya di daerah itu semuanya terdapat banyak pilihan untuk Mahasiswa dan Karyawan, sesuai kebutuhan/keinginan.
      kalau mengenai no tlp saya tidak bisa memberikan soalnya kebanyakan sudah tidak aktif lg nomornya.

      Hapus
  29. om Farid saya mau nanya, kosan yang bisa bebas bawa cewe dimana ya?
    saya kerja di daerah sektor 9...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 Tahun terakhir ini saya sudah menyewa Rumah, jadi saya tidak tau menahu perkembangan kost and kontrakan Daerah Bintaro.
      maaf ya Gilang :( tapi sepertinya banyak daerah Bintaromah.

      Hapus
  30. maaf mau tanya, kost harian sekitar stan dimana ya untuk cewek? berapaan harganya?

    BalasHapus
  31. kalo dekat Stan, ada daerah Perumahan Pondok Djaya, pas sebrang STAN sektor 3A

    BalasHapus
  32. Kak,, mau nanya kos kosan yg dekat kampus STAN yg punya Fasilitas Wifi & dekat Fotocopy,, bisa jln kaki ke kampus dan pastinya agak murah kak.. Sesuai kantung mahasiswa.. Hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin Juragan bisa nyarinya di Gang H.Sarmili, atau daerah jalan antara PD Betung Ceger, biasanya banyak disitu plangnya kalo ada Kost kosong.
      anyak kok kost-kostan, bisa lebih murah dari harga pasaran malahan, asal sabar mencarinya, kecuali memang urgent banget nyari kost nya. :)

      Hapus
  33. mas farid saya mau tanya, kontrakan/kostan yg murah tapi tempatnya nyaman di daerah jl.jombang raya, Bintaro sektor 9. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. di jln/Gang H.Sarmah ada juga beberapa Kost dan kontrakan yang murah, dan sepanjang jalan Jombang sampai ST KA Sudimara ada beberapa papan bertuliskan ada kamar kosong :)

      Hapus
  34. terima kasih untuk semuanya, mohon maaf jika saya telat atau tak sempat membalas Koment nya. semoga mendapatkan apap yang di inginkan.
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang, salam kenal ..mau tanya untuk kontrakan di tegal rotan atau dekat sekolah highscope ada ga ya. Terima Kasih

      Hapus
    2. iya salam kenal juga Kang Guntur :). maaf kalau saya selalu telat balas, kalo untuk kontrakan/kost daerah tegal rotan, saya kurang begitu menguasai medan. tapi sekitar Pasar modern Bintaro sektor 9 ada beberapa kost/kontrakan, sempat teman saya kost disitu. kebetulan ke tegal rotan ada angkutan.
      terima kasih

      Hapus
    3. klo yg dket psar modern tuh brpaan y kira2 sbulan nya?

      Hapus
  35. Kalo kostan di sekitar stasiun jurangmangu atau perempatan duren atau jl. Menjangan dimana ya gan?

    BalasHapus
  36. Gan, kostan putri yg harganya 500an tapi kamar mandi di dalam ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belakang PLN sebrang Lottemall ada Kost-kostan banyak, ada yang khsusu perempuan, ada yang bebas kelamin. harganya berbeda sesuai luas dan letak kamar dech kalo tdk salah.

      Hapus
  37. Maaf nih mau tany tau kontrakan kosng daerah jombang raya atau bintaro sek 7,9 info yah. trmksh

    BalasHapus
  38. ada Rumah 3 Kamar, sebulannya Rp 1.000.000. belum bayar listrik. kalo ada yang minat ?? daerah Bintaro

    BalasHapus
    Balasan
    1. bintaro deket mana ya mas? ada nomer kontaknya?

      Hapus
    2. daerah Parigi lama, jln haji sarmah, deket sektor 9

      Hapus
  39. Assalamu'alaikum kang... Boleh minta alamat & cp rumah yg dikontrakan 1juta 3 kamar itu?? Kebetulan saya butuh kontrakan karna suami keterima kuliah D4 STAN.. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam Teteh Novie, boleh ping aja ke 28a5e706 nanti saya kasih, kalo sudah di ijinkan sama yang punya no nya :)

      Hapus
  40. Assalamualaukim gan. Bisa minta kontak personnya ga? Mau tanya2 tentang kos

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi saya sudah di Bandung sekarangmah. via bbm aja ya, 28a5e706, makasihh

      Hapus
  41. kostan dekat rs premier bintaro dimana ya? dan bebas. terimakasih sebelumnya:)

    BalasHapus
  42. Gan ada info kosan daerah pamulang yg bebas ga ? Thanx ya

    BalasHapus
  43. Gan ada info kosan daerah pamulang yg bebas ga ? Thanx ya

    BalasHapus
  44. mas farid tau kosan exclusive daerah remoa, ciputat atau pondok cabe ga?

    BalasHapus

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts