Kamis, 07 November 2013


Dalam Agama islam anal seks itu sangat di larang, bahkan dengan Isteri, apalagi sesama lelaki ataupun wanita lain yang bukan isterinya, yang sekarang ini lagi ngetrend di dunia maya, yang  sudah tidak aneh lagi. Namu ternyata  Dalam beberapa riwayat Hadist ada 4 yang akan mendapat murkanya الله
1, Perempuan yang menyerupai lelaki.
2, laki-laki yang menyerupai Perempuan.
3, yang melakukan seks dengan Binatang.
4, yang melakukan anal seks dengan lelaki.
Seperti beberapa Hadist yang akan saya share di bawah ini :

بسم الله الرحمن الرحيم (قل النبي عليه الصلاة والسلام من قبل غلاما بشهوة عذبه الله تعلى فى النار)
Artinya : Dengan menyebut Nama الله yang maha pengasih lagi maha penyayang, telah bersabda Nabi Muhammad semoga الله menambahkan Rohmat dan salam kepadanya, Barang siapa yang mewati (anal seks/sodomi) Lelaki karean syahwat (dengan / karena nafsu) maka akan disiksa dia oleh الله maha tinggi di Neraka.
Namun dalam kitab Tanqehul Qoul di terangkan bahwa barang siapa yang melakukan anal seks (sodomi) maka الله akan menyiksanya di Neraka Zahanam  selama 1000 Tahun. (neraka zahanam adalah neraka paling dasar dan paling banget panasnya. Dalam kitab Tafsir Surah Yaasin di erangkan bahwasanya, apabila api Neraka sebesar biji bayam di bawa ke Dunia, maka seluruh air di dunia akan kering, dan bebatuan akan meleleh seperti larutnya Garam kedalam air. Memang api yang ada di dunia berasal dari neraka, namun itu sudah melalui proses pemedaman sebanyak 60x, dengan kekuasaan الله . karena sewaktu nabi Adam diturunkan kebumi, nabi adam berdoa kepada الله ternyata di bumi tidak sama dengan di Surga, karena di surga apa sja tinggal makan semuanya sesuai hati akan terjadi dengan kekuasaan dan ijin الله . berbeda dengan di dunia yang apapun harus melalui proses, kecuali buah-buahan, maka dengan itu nabi Adam alaihisalaam memohon kepada الله untuk memberikan api di dunia.

وقل عليه الصلاة والسلام لو اغتسل اللوطي بماء البحر لم يجىء يوم القيامة اِلا جنبا
Barang siapa yang beradus (mandi wajib) orang yang sudah melakukan Wati (anal seks) walaupun dengan air selautan, maka dia tidak akan suci zunubnya  sampai hari kiamat.

وقل عليه الصلاة والسلام من مس غلام بشهوة لعنة الله والملاءكة والناس اَجمعون
Barang siapa lelaki berciuman dengan lelaki karena Nafsu (syahwat) maka akan di laknat oleh الله , para malaikat, dan para manusia.

وقل عليه الصلاة والسلام من ادخل قبله فى دبر امراَته بعثه الله يوم القيامة وهو انتن من الجيفة
Barang siapa yang memasulkan kemaluannya kedalam dubur (anus) isterinya maka pada hari kiyamat dia akan tercium lebih bau dan lebih menjijikan daripada nanah.

وقل عليه الصلاة والسلام من قبل غلاما بشهوة فكاءنما زنى مع امه سبعين مرة  ومن زنى مع امه مرة واحدة فكاءنما قتل سبعين نبيا
Barang siapa (lelaki) yang melakukan anal seks (sodomi) denga sesama jenis maka dia sama saja dengan melakukan Zina dengan Ibunya sebanyak 70x (70 kali), dan barang siapa yang berZina dengan Ibunya sebanyak satu kali (1x) maka dia sama dengan membunuh 70 Nabinya الله .
Sesungguhnya apabila lelaki dan lelaki bertemu, atau Wanita dengan Wanita bertemu dengan nafsu dan menyepi maka itu juga sebagian dari Zina. Barang siapa lelaki dengan lelaki melakukan hubungan Seks (anal seks / sodomi) maka dia akan di jadikan oleh الله didalam Kuburannya menjadi seekor Babi, apabila dia belum sempat Taubat sebelum ajal datang.
Ada juga keterangan yang mengatakan, apabila lelaki berciuman dengan lelaki maka Arasy akan oleng (berguncang) maka langit akan berkata kepada الله wahai Tuhan kami perintahkanlah saya untuk menyambarnya dengan petir, lalu Bumipun akan berkata kepada الله wahai Tuhan kami perintahkanlah saya untuk menelan dia. Namun karena kecintaannya الله kepada umat Nabi Muhammad yang paling di specialkan oleh الله , maka الله selalu membiarkan Umat nabi Muhammad untuk tetap hidup meskipun mereka selalu berdosa, dengan harapan suatu saat akan bertobat sebelum ajalnya datang (kematian), namun jika mereka Mati sebelum bertaubat maka siksa الله akan menemuinya di alam Kubur (meskipun dia mati tenggelam, terbakar atau dimakan binatang buas) dengan kakuasaan الله dia akan merasakan pedihnya sakitnya siksaan الله sebagaimana orang yang disiksa di dalam Kuburnya, sampai hari Kiamat, barulah semua amal baik maupun Dosanya akan di perhitungkan dan semua Hartanya akan di pertanyakan dariman di kemanakan dan di gunakan untuk apa? Maka hati-hatilah manusia yang memiliki harta melimpah!!
الله bukan saja melarang lelaki melakukan anal seks dengan sesama jenis Lelaki juga, namun الله juga telah melarang melakukan anal seks dengan wanita yang telah dinikahinya dengan sah.
Demikian yang dapat saya sampaikan sekian dan terima kasih.
Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi para sahabat Aslam ( pembaca Blog saya ) ataupun bagi saya pribadi, semoga الله selalu memberikan Rahmat Taufik hidayah dan Inayyahnya kepada kita semua “امين

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts