Kamis, 19 Desember 2013

Hallo Sahabat Aslam apa kabar Hari ini?? Semoga dalam keadaan sehat Lahir Bathin ya seperti saya selaku President Directur Blog Farid aslam Your Friend ha ha ha ha ha J
Kali saya akan menceritakan pengalaman saya kemarin tanggal 18-12-2013, kebetulan hari Rabu itu saya sedanga Libur kerja (bukan Bolos lho!! Memang benar-benar Libur) maklum anak Mall jadi Liburannya ya Weekday wk wk wk wk
Sebenarnya sudah lama saya sangat penasaran bin bertanya-tanya, kapan ya BXc Mall (Bintaro Jaya Xchange Mall Tegal Rotan) buka untuk umum ??, padahal tanggal 11-12-13 juga sudah buka untuk umum, dan saya sempat kesana 2x, ya maklum orang yang tidak ada kerjaan seperti sayamah pasti jalan-jalan gak jelas ha ha ha ha. Meskipun belum buka, apa karena belum soft Opening gitu ya, jadi setiap kesana parkir Motor diminta uang jasa Rp 2000 ya, gak apa-apa insya Alloh saya Ikhlas kok pak, toh Motor saya juga aman .
Namun pas tgl 18-12-13 waktu saya parkirin motor eh di kasih Karcis Parkir, wah berarti ini sudah Resmi ya J dengan tidak sabar saya langsung aja meluncur jalan kaki menuju BXc Mall wah ternyata sudah banyak Outlet/Konter yang buka,konsepnya indoor outdoor, yang merupakan Konsep


Ecology Community. “akhirnya Opening juga” guman hati saya.
Kebetulan acaranya sekitar 2 jam lagi sebenarnya saya ke BXc mall bukan untuk menghadiri Sambutan dari orang-orang penting BXc Mall, namun tdak ada salahnya mendengarkan Orang-orang penting biasanya suka ada ilmu yang dapat kita ambil.
Benar saja pada saat saya mendengarkan sambutan dari beberapa Orang penting di BXc Mall saya tau, kalau BXc Mall itu menghabiskan Dana sebesar 600 Milyar “Whow Fantastic” melihat saja saya belum pernah, dalam mimpipun saya gak pernah melihat uang sebanyak itu. Yang paling saya sukai di BXc Mall ini adalah Fasilitas Ice Skating yang bernama BX Rink. walau masih banyak Outlet-outlet yang belum pada Buka maka, namun tidak menghalangi BXc mall untuk oprational seperti layaknya Mall-mall di Indonesia 10:00- 22:00, namun banyak juga beberapa tenant/outlet yang sudah buka seperti Levi”s, Giordano, Nike, Adidas, Sport Station, The Executive, Werangler, Gz2000 Centro by Parkson, Tator, Fiesta Steak, Sate Khas Senayan, Podjok Sunda, Steak 21, dan beberapa tempat makan lainnya, seperti Fun World dan tentunya Ice Skating.
Bukan itu saja BXc Mall juga menyajikan Panggung Out door yang sangat Gede banget pas di BXC Park belakang BXc Mall seluas 150.000 Meter persegi itu, katanya berdiri di tanah seluas 25 Hektar. Soft Opening yang sangat Meriah tentu saja di meriahkan dengan Group Band RAN dan Fanky Papua membuat pangunjung dan tamu Undangan semakin terhibur.
So bagi anda yang ingin menikmati Fasilitas Shoping super Kumplit Datengain aja ke BXC Mall (Bintaro Jaya Xchange Mall), karena ini merupakan Kabar Gembira bagi para penghuni yang berada di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Ditambah lagi nantinya akan di bangun Gedung Perkantoran, Kondominium, dan juga Perhotelan/Apartement (kalau tidak salah dengan saya) .


0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive