Neupangkeun nami Abdi ( perkenalkan nama saya ) Aslam your friend

Farid Aslam atau sering dikenal dengan nama panggilan Farid Hosseiney Aslam. bukanlah nama seseorang. namun nama itu diambil dari nama beberapa orang penting selain keluarga saya, seperti sahabat, idola dan seseorang yang menginspirasi dan memotivasi saya. Namun Aslam adalah nama seorang Sahabat Pena saya dari tahun 2001 hingga tanggal 19 bulan Juni tahun 2011. kami selalu berkirim surat melalui Kantor post, kami tidak pernah bertemu sekalipun, namun di surat menyurat kami sangat akrab, bahkan apapun rahasia yang menyangkut kami yang tidak keluarga kami ketahui sekalipun, kami  selalu terbuka satu sama lain dalam surat kami. Saya sebagai anak kampung yang hanya menempuh pendidikan sampai kelas 4 SD ( Sekolah Dasar ) tidak pernah patah semangat ketika bertemu Aslam yang selalu bercerita tentang dirinya yang selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena orangtuanya yang selalu dililit hutang dan di buru pihak bank. Bahkan Aslam sempat menetap beberapa tahun di Negara terpencil (kecil) di Eropa,  meskipun saya “admin blog ini” hanyalah lulusan kelas 4 SD,  namun karena rasa keingin tahuan Saya, Saya selalu belajar secara otodidak dan sendiri dari beberapa buku-buku di perpustakaan atau di toko buku tanpa membelinya, karena keterbatasan ekonomi saya, kadang juga saya selalu baca koran atauoun di internet, waktu  itu masih menggunakan kasa warnet, bukan android, pada jaman pertama kali saya membuat dan mengelola Blog ini, saya belum memikiki Handphone yang bisa mengakses internet. ditambah saya yang selalu gemar bersama dengan orang-orang yang bersekolah sampai menengah ataupun para santri yang bwrwawasan luas dalam ilmu agama islam.
sebenarnya dulu yang membuat blog ini bukan untuk tujuan berbagi, namun lebih ke diary ( catatan peristiwa harian dalam hidup) ya, soalnya sudah susah buku agenda harian,  juga suka di bully katanya seperti wanita saja harus menuliskan kisah hiduo di  diary, soalnya males juga dan sudah banyak buku agenda harian saya.
dulu juga Blog farid aslam ini dikelola oleh 6 orang termasuk saya sendiri. namun sekarang hanya saya yang tersisa, dan saya merasa bertanggung jawab sepenuhnya mengurus, mengatur dan memiliki Blog ini yang sudah mencapai puluhan ribu para pengunjung.
alhasil saya semakin bersemangat dan terus menulis dan menulis apapun yang saya ketahui, termasuk Agama, kisah hidup, tips dan lain sebagainya.
Terima kasih buat sahabat aslam yang selalu mensupport blog ini, saya hanya butuh suport dan doanya dari kalian semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )