Minggu, 02 November 2008


Ya Alloh paras wajahnya jauh sekali dengan semua ke indahan ciptaanmu yang lainnnya, namun kurasakan saat ini ke indahan hanya ada di wajahnya.

Apa yang terjadi dengan diriku ini, berjalan ku tak bisa, aku lebih suka melamun dan tertawa sendirian seperti orang gila dengan membayangkannya. Bahkan aku merasa tidak menginginkan apapun, hanya cukup melihatnya tersenyum, walau dari jauhku memandangnya, karena aku selalu bergetar jika berada di dekatnya.
Mungkin kah ini hanya nafsu sesaat?, Karena Cinta itu suci dan takan melupakanku pada sang pemberi dan pemilik Cinta itu, tapi aku tidak bisa membohongi diriku, semakin ku memandangnya semakin haus diri ini memandangnya.

Cinta? Apa itu Cinta? Aku hanya tau namanya tanpa ku tau makna yang terkandung didalamnya! Aku hanya mendengar kata orang tentang cinta, aku tak pernah merasa bersamanya. Bagiku sama saja antara Cinta, Nafsu dan Obsesi.

Ada pepatah dari seOrang Ulama yang berbunyi “ Barang siapa mencitai seseorang maka dia pasti akan sering menyebut namanya, dan dia akan jadi Budaknya”

Apakah aku ini sedang jatuh cinta??
Ya, aku sedang jatuh cinta, tapi sayang, aku setiap hari jatuh cinta, aku tak suka di ikat maka dari itu aku juga tak suka mengikat.



Sejak pertama aku melihatnya
Aku terbakar api asmara
Aku sanggup berpisah dengan matahari
Karena kuyakin Rembulan akan menemani
Aku juga sanggup tertusuk seribu duri
Karena ada dokter yang akan mengobati

      Tapi aku tak sanggup berpisah darinya
      Karena hatiku ada bersamanya
      Aku juga takut kehilangannya
      Karena dialah Hidupku

Hatiku jangan kau abaikan
Jiwaku jangan kau tinggalkan
Karena hanya itulah miliku
Yang bisa ku beri untukmu.

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts