Doa sang pengeluh

Ya Tuhan sang penguasa hidupku, dan sang penguasa kehidupan semua yang hidup dan yang mati.
Yaa Robb, kau telah Memberiku Sayap yang indah dan kuat, tapi sayang aku tak punya kesempatan untuk Terbang dengan izin mu.
Engkau juga memberiku kekuatan untuk Meluluhkan hati seseoran yang ku hendaki, tapi engkau tak pernah memperlihatkan itu untukku.
Engkau selalu memperlihatkan sesuatu sesuatu yang sangat indah kepadaku, tp aku tak engkau beri kesempatan untuk menggenggam nya, meskipun kadang kumiliki.
Engkau selalu menyertaiku dengan Cinta dimanapun ku berada, tapi kenapa terlalu banyak cinta malah membuatku tersiksa.
Kumerasa engkau telah mencabut semua Kesempatan kesempatanEMAS ku Yaa Robb, tp ku Yakin Engkau selalu Memberiku yang Terbaik walau tanpa ku Memintapun.
Apapun yang terjadi bagiku tiada alasan untuk tidak Bersyukur padamu.
Karna Engkau maha kaya aku akan selalu jadi hambamu demi meraih kekayaan mu,
engkau maha pengampun, maka aku akan selalu mencari celah agar dapat ampunanmu.
Begitu sering, dan Banyak engkau Telah mengambil Orang orangku ya Robb, maka izinkanlah aku hidup bahagia bersama dengan Orang orangku yang tersisa yang ku cinta ya Robb. Izinkanlah Aku melihat senyuman ikhlas dari lubuk hatinya hanya untuku dan karena diriku.
Karena tiada Cinta yang lebih besar selain Cintamu, kecuali Cinta Mereka padaku ya Robb.
Amin. . . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )