mereka bukan apa apa/ jadi diri sendiri

Yah, memang, mereka Bukan apa apa untuku.
Kenapa aku harus mengikuti mereka, mereka Manusia Biasa yg memiliki sifat khilap dan lupa, trkadang juga melakukan kesalahan.
Untuk apa aku mendengarkan mereka, mereka bukan Orang tuaku, yg selalu ingin yg terbaik untuku.
. Untuk apa aku Mempercayai Mereka, mereka Bukan Nabi manusia yg sempurna.
. Untuk apa aku meminta dan mengeluh pada Mereka mereka Bukan Tuhan yang maha pengasih dan maha kuasa.
. Untuk apa aku harus mengikuti mereka, mereka pun tak tau jalan mereka kearah mana.
. Untuk apa aku peduli dengan ucapan mereka, mereka bukan tim Penilai hidupku, dan bukan pula penentu arahku.
Untuk apa aku menyesali dengan Semua yg terjadi, karna aku belum mati, dan masih ada kesempatan tuk mengenal dan mengikuti kata hati petunjuk ilahi.
Aku Rela berganti hidup dan berganti hati walau jutaan kali. Asal dengan tuntunan ilahi. . . . Karna mereka bukan apa apa, karna mereka manusia biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Kost kosan, kontrakan Murah daerah Bintaro