tentang ku mereka salah

Yah, mereka salah, karena :

mereka menyebut aku Besi, padahal aku timah yang mudah meleleh bila terkena api kecil saja.

Mereka mengira aku kelinci, padahal aku harimau yang kapan saja bisa memakan mereka.

Mereka menyebut aku tanaman hias, padahal aku semak belukar yang merusak tanaman mereka, dan menutup jalan mereka.

Mereka mengira aku malaikat, padahal aku manusia yang kadang bertekuk lutut pada iblis.

Mereka mengira aku buah yang tinggal dimakan, padahal aku biji yang harus ditanam.

Mereka mengira aku pohon yang rimbun, padahal aku kayu yang kering menunggu tumbang.

Mereka menyebutku benteng yang kokoh, padahal aku tembok yang rapuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )