putus cinta adalah anugrah yang terindah

Putus Cinta Ya, kata di atas memang terDengar aneh atau Gila, tapi coba kita berpikir dengan hati tenang dan menyikapinya secara Dewasa.
Putus cinta itu memang menyakitkan, tapi bukan berarti harus putus asa dan memutuskan/mengakhiri hidup. Ingat hidup kita bukan milik kita tapi pinjaman Robb yang menciptakan dan mengurus kita.
sesungguhnya Cinta itu adalah kita bisa hidup tanpa orang yang kita cintai dan dia bisa hidup tanpa kita, akan tetapi kita/kami memilih untuk bersatu (hidup bersama)
Kita akan bersedih jika putus cinta seakan tiada harapan lagi untuk masa depan. Tapi perlu di ingat justru kita harus bersyukur kalau kita hanya putus cinta, karna mungkin dia bukan jodoh yang terbaik untuk kita, karna sang pencipta lebih tau apa yang terBaik untuk Hambanya.
Kita akan sedih/stres tapi beberapa minggu/bulan kemudian kita akan tertawa dan mungkin berkata "ha ha aku bodoh sekali menangisi orang yang pernah ku cintai dan dia tidak mencintaiku karena meninggalkan ku" diriku saja sampai saat ini 24 sudah ribuan kali mungkin jatuh cinta, dan yg resmi hanya hitungan jari itupun tidak berjalan seperti Harapan kami. Asal kita ikhlas dan pasrah pada takdir yang di gariskan di nasib kita pasti kita akan gembira menikmati apa yang diberikan, dan mensyukuri serta memanfaatkan kesempatan dan peluang dalam hal apapun.
Karena semua yang ada di Muka bumi ini akan terus Berubah, maka kitapun harus berubah ke yang lebih baik. Karena hanya 1 yang takan Berubah ya itu sang pencipta beserta Rencananya.
Nasehat itu memang mudah, karena yang susah adalah yang menerima Nasehat itu.
Itulah Ceritaku tentang Cinta yang banyak orang orang di sekitarku bertanya tanya ada apa dengan saya??
jangan menyia nyiakan Hubungan apapun karena Baik buruknya akan menimpa Hubungan itu.
Perpisahan memang menyakitkan, tapi ada pepatah berkata "Mati 1 tumbuh 1000"
i love you all my Friends and my Family all of U never die in my Life because you'll i find the inspiration. . .
To ADM yang manja di salasatu  industri di daerah kota kecil Purwakarta Selamat menempuh Hidtp baru, dan Semoga menjadi ibu dan istri Yg bijak dan shalehah. . . . .sakinah mawadah wa rohmah. Amin.
































Potho ini di ambil dari Google.com/image, jadi apabila ada yang merasa memiliki foto ini saya berterima kasih, dan mohon maaf atas copy pastenya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Kost kosan, kontrakan Murah daerah Bintaro