Rabu, 21 Maret 2012

aku tidakk tahu apakah si Tonny suami Ade mulyaningsih ( mantan cewekku) curiga atau tidak dengan ke akraban kami???
ah apa peduliku aku kan tidak bermaksud apapun hanya silaturrahmi.
silaturahmi tmi ada sedikit kebahagiaan karena bersamanya, yah, cinta yang dulu sempat ku injak tanpa kesadaran kini se akan ingin ku letakan di atas kepalaku seakan mahkota kemuliaan.
ah tidak, aku tidak bermaksud datang kembali pada kehidupah dia (ade mulyaningsih) aku hanya ingin ingin.... entah lah apa yang ku inginkan?? tapi aku tidak bermaksud merebut kembali dia dari pelukan Suaminya.
aku tidak sepicik itu guman hatiku.
sabanarnya 4 tahun yang lalu aku sudah mulai melupakannya ketika ku tahu dia sudah menikah dengan lelaki pilihan orang tuanya, ya mungkn juga pilihannya??
alu tak tahu apakah benar dia menikah dengan lelaki yang memang benar pilihan hatinya, apakah karena keterpaksaan saja, karena dia sakit hati ketika aku menolaknya untuk menemui orang tuanya!
dan itulah penyesalan yang tak bisa kulupakan sampai saat ini, mungkin juga se umur hidupku!
mungkin 4 tahun adalah waktu yang sebentar untuk melupakan wanita yang pertama kali menghiasi hati dengan cinta tanpa balasan yang selalu memberi tanpa menerima.

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts