Rabu, 20 Juni 2012

Hari ini saya libur kerja, ya seperti biasa kalo libur kerja paling ke tempat kerja abang saya di pasar minggu/ragunan, kebetulan saya tinggal di Bintaro yang lumayan jauh banget dari bintaro ke pasar minggu 3x naek angkutan umum plus macet nya yang tidak bisa di pungkiri tambah lagi puanasnya plus plus. eh tiba-tiba si Mamih  sms ngajak ketemuan, sayamah sih asik-asik aja senang jalan-jalan malahan Bete diem terus di Kost, ingin refreshing penat sepekan keja melulu. tiba-tiba si mamih Sms lagi, "Aslam kita ketemuan di Taman anggrek mall ya" okelah kalo bgitu saya tancap gas menuju MTA (mall Taman Anggrek) dengan naik Busway/trans Jakarta biar aman dan nyaman.

 ketika di perjalanan macet buanget woalah inikan Jakarta bukan Batam. rencana mau ke Taman Angrek Mall kebetulan si Mamih ( teman nongkrong waktu di Batam dulu) sudah nyampey duluan kok cepet banget ya??  katanya kangen he he kayak sama pacar aja si mamih pake acara kengen kangenan segala.

3,5jam kemudian akhirnya kamipun bisa ketemu dan biasa kalo ketemu pasti si Mami Curhat masalah Rumah tangganya yang sumerawut tapi lebih sumerawut lagi kota jakarta he hehehe.         lma juga ya padahal kalo tanpa macet paling juga sekitar memerlukan waktu tempuh 1 jam.

yabeginilah hidup di Jakarta kalo gak mecet aneh.   seperti kata seseorang yang saya Hormatin beliau berkata seperti ini " kalo hidup di suatu tempat/kota kita harus pandai adaptasi dengan lingkungan sekitar baik itu tradisi, jalan, masrakat dan lain sebagainya! sebenarnya Jakarta sudah tidak asing lagi bagi Saya tapi kehidupan yang sekarang saya jalani sangat asing dan di luar karakter saya!

si Mamih lah yang mengajariku tentang Dunia Luar yang dari Dulu belum pernah saya Lihat!

siMamih juga mengajarkan Banyak hal yang Positif pada saya, begitu banyak ilmu yang ku dapat darinya secara free.

saking asyiknya Ngobrol tak terasa waktu sudah menunjukan pkl 17:49 wah aku mau pulang ke kost ku bisa-bisa gak ada kendaraan, "kamu nginep aja di rumah mamih kan besok kamu masuk sore" ajaknya   "okelah tapi pulangnya ongkosin heheheh" jawabku enteng dan sedikit bercanda.


1 komentar:

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts