cinta palsu-cinta sejati-kisah cinta menyayat hati

aku tidak mencintainya . . .
dulu memang iya aku sangat mencintainya, mengaguminya kecantikan yang dia rawat bagitu sempurna dimataku. tapi tidak untuk saat ini.
tapi yang ku anehkan mengapa dia begitu erak mengikatku, membelenggu hatiku, perasaanku dan pikiranku seakan dia kuasai.

dulu dia begitu menyenangkan bagiku, bagi hidupku  setiap saat selalu membuatku bahagia dan tenang jika berada di dekatnya bersamanya,
namun ternyata kecantikan yang dia punya adalah ancaman bagiku, Racun yang dia sebarkan ke dalam tubuhku, pedang di balik sayapnya yang indah telah menghujam jantungku, sayapnya yang indah membuatku melambung begitu sangat tinggi, aku ingin terlepas darinya saat ini juga walau aku akan terjatuh kebumi dan itu sangat menyakitkan.

ataukah selamanya terbang dengan hati yang selalu terluka sepanjang masa.
aku bagitu bimbang mengambil sebuah keputusan, aku begitu lemah tak mampuh melepasnya, dia begitu indah bagiku, dan melekat dalam hidupku.
mungkin aku hanya bisa parah pada keadaan
aku hanya bisa menunggu jawabnya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Kost kosan, kontrakan Murah daerah Bintaro