Selasa, 05 Juni 2012

aku tidak mencintainya . . .
dulu memang iya aku sangat mencintainya, mengaguminya kecantikan yang dia rawat bagitu sempurna dimataku. tapi tidak untuk saat ini.
tapi yang ku anehkan mengapa dia begitu erak mengikatku, membelenggu hatiku, perasaanku dan pikiranku seakan dia kuasai.

dulu dia begitu menyenangkan bagiku, bagi hidupku  setiap saat selalu membuatku bahagia dan tenang jika berada di dekatnya bersamanya,
namun ternyata kecantikan yang dia punya adalah ancaman bagiku, Racun yang dia sebarkan ke dalam tubuhku, pedang di balik sayapnya yang indah telah menghujam jantungku, sayapnya yang indah membuatku melambung begitu sangat tinggi, aku ingin terlepas darinya saat ini juga walau aku akan terjatuh kebumi dan itu sangat menyakitkan.

ataukah selamanya terbang dengan hati yang selalu terluka sepanjang masa.
aku bagitu bimbang mengambil sebuah keputusan, aku begitu lemah tak mampuh melepasnya, dia begitu indah bagiku, dan melekat dalam hidupku.
mungkin aku hanya bisa parah pada keadaan
aku hanya bisa menunggu jawabnya!!

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts