Dilema Cintaku Terkisahkan


Kak Rath, tolong aku, Aku benar-benar di ambang kebingungan . . . .
Aku bagaikan makan buah simalakama, aku sangat menyukainya tapi aku selalau menahannya untuk mengungkapkan semua perasaan ini sepenuhnya.
Sebenarnya Aku sudah tau jawabannya kak rath, meskipun belum mengungkapakannya,  tapi aku sangat butuh kepastian.
Aku lebih memilih diam dan memendam segalanya tentang  perasaanku ini seluruhnya, meskipun sangat menyiksaku.
Daripada aku menhungkapkan semua perasaan ini  dan aku tidak sanggup kak mendengar semua jawabannya  karena dia memang sudah ada seseorang yang lebih dariku segalanya,
Tolong Doain aku ya Kak, Semoga saja perasaan ini cepat lenyap dan musnah dengan seiring berjalannya waktu dengan ridu ragu yang  menggebu selalu  dalam hati dan jiwaku.
Mungkin dia  memang bukan yang terbaik untukku, dan aku juga bukan yang terbaik untuknya.
Aku akan bertahan dan akan menanggung semua rasa ini seorang diri tanpa ada seorangpun yang tau,
Ku harap dia  bahagia kak bersama orang yang dia  pilih saat ini, dan semoga aku juga mendapatkan  Wanita yang lebih indah darinya, kuharap kami  akan tetap bersama meskipun tanpa ada ikatan cinta.
Dalam dua dunia ku bertemu denganya, tapi satukali ku mencintainya  selamanya aku bisa.
Jangan ketawa, aku sudah tau pasti saat baca kak rath ketawa-ketawa seperti orang Gila!! :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )