Farid Hosseiney Aslam

Hai Nama saya Aslam Farid (nama di dunia maya)  Saya lahir di sebuah Desa yang terpencil degan penduduk yang sangat padat hampir menyerupai kota kecil di daerah Bandung Barat.

Dari kecil saya selalu jauh dari orang tua (sudah Biasa sendirian) dan selalu berpindah-pindah tempat, kota/daerah jadi saya agak sedikit hidup bebas dan sedikit Nakal ;P, Saya sudah terbiasa bertemu, bersama akrab dan berpisah, dengan orang-orang di sekitar saya baik itu teman, sahabat, saudara, kekasih atau apalah dia. ya  begitulah memang kehidupan meskipun kita tak menginginkannya, namun semua sudah menjadi Rencana dan ketentuang Sang pencipta Alam semesta beserta seluruh isinya.

saya anak ke 7 dari 11 bersaudara ,dari seorang ayah yang  berpegang teguh kepada ajaran Agama Islam yang pada Hari raya Idul fitri Beliau meninggalkan kami untuk Selamanya,  dan begitupun dengan Ibu yang sangat sabar dan setia pada keluarga, ya ibuku adalah pahlawanku, dan ayahku adalah guruku dalam kehidupan saya. meskipun sewaktu aku masih Kecil Saya sangat membenci kedua Orangtua Saya termasuk Ayah saya, karena beliau sangat keras mendidik saya, dan hanya karena kebiasaan itu akhirnya saya mampuh melewati semua badai dan topan kehidupan meskipun sering juga saya terbawa arus Negatif.

Sesuai pengalaman saya, tidak bisa di pungkiri Perpisahan adalah sangat menyakitkan sekali, baik itu berpisah dengan seorang Wanita yang saya cintai (Ade Muliya Nengsih exs Officer oprator Production PT Indoxxxx Shinthetics), dengan saudara-saudara saya yang saya sayangi dan teman yang nyambung, sehobby dengan saya  atau teman yang baik.

sejujurnya saya hanya memiliki seorang Sahabat yang terbagi 3 level. Meskipun saya tidak pernah merasa punya sahabat seperti itu. karena Dia meninggalkan saya untuk selamanya dan tanpa pamit karena baginya menghadap sang Pencipta adlah segalanya. oleh karena itu dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun Saya tidak pernah melebihi ikatan apapun (tidak terlalu belebihan dalam hubungan apapun) ya,,,,,  saya orangnya apa adanya (simple) dan tidak peduli dengan perkataan negatif dari orang-orang di sekitarku, ya  jika ucapannya menyudutkan saya, kecuali kritik yang membangun walau kadang membuat kenyamanan saya sedikit terancam, aku sangat menerimanya walau tidak secara Langsung.

Saya yakin saya bukan orang yang baik sepenuhnya, namun saya yakin 8 Dari 11 orang-orang di sekitar saya adalah orang yang baik mungkin itulah anugrah yang Alloh (Tuhan) berikan kepada saya anugrah dari sang pencipta. saya tidak bisa membalas semua kebaikan orang-orang baik di sekitar saya, tapi saya selalu menyematkan nama-nama mereka dalam Doa saya.

Terkadang saya memang sangat suka bebas/asik sendirian, hanya membaca buku-buku, keliling Dunia maya, nonton. saya juga paling suka mendengarkan kisah hidup/pengalaman/curhat orang lain. Saya suka membaca buku apapun meskipun kadang malas membaca buku tapi Saya selalu menyempatkan diri untuk membeli buku-buku setiap bulannya karena saya merasa kurang pergaulan maka dari Buku, mendengar cerita/pengalaman orang lain dan Internetlah saya bisa memetik ilmu/wawasan.

Tujuan saya membuat Blog ini adalah curhat saya saja, dan kalau ada info saya juga ingin berbagi dengan para pembaca di seluruh Dunia maya,atau unek-unek saya yang mungkin tidak bisa saya ungkapkan kepada siapapun.
Namun karena saya dari Kecil ingin selalu melihat Ibunda Saya sangat menikmati membaca apapun itu, lalu ibu saya menceritakan sama orang-orang yang ada di Rumah, wah hebat makanya saya ingin menjadi lebih pintar dari ibu saya dan akhirnya saya memutuskuan untuk menekuni Membaca apapun itu yang dapat menambah pengetahuan untuk saya dan bisa saya tularkan bagai Virus sebagai harga mati. namun Sahabat saya (Ratj Muhammad Aslam/Ruslan) membuat saya menjadi bercita-cita ingin menjadi seorang Penulis. ternyata dialah yang menularkan bakatnya kepada Saya.

kebanyakan orang-orang di sekitar saya berkata Saya ini  membosankan, tidak asyik, he he he he tapi setiap orang punya penilaian masing-masing, karena orang lainlah yang menilai, dan saya tidak begitu peduli karena mereka bukan juri kehidupan saya!!!

jadi silahkan Anda nilai Diri saya sepenuh hati. memang manusia tidak boleh hanya di nilai dari sisi luarnya saja, akan tetapi hal yang bisa kita nilai dari awal perkenalan adalah fisik/luar seperti pepatah mengatakan "tidak kenal, maka tidak sayang" Namun saya tidak bisa menilai diri saya sepenuhnya.

Salam persahabatan. . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )