LELAKI TERHEBAT MENINGGALKAN SAYA/Batam Islan 1 Syawal 1432 H

Farid Hosseiney Aslam pada 22 November 2011 pukul 21:38 ·
Ku tahan sekuat mungkin, tetap saja air mata ini jatuh berlinang. . . .
Ya, ketika se usai Sholat ied di Masjid di Kawasan perumahan dimana Abangku tingal bersama keluarganya.
Entah apa yang ku Rasakan dan entah mengapa aku begitu deras mencucurkan airmata, padahal ini adalah Lebaran ke 5 yang ku Rayakan tanpa mudik/di Kampung halaman ku.
Aneh meskipun aku tidak begitu dekat dengan Ayahanda tiba tiba aku ingat dan Rindu pada Beliau yang terbarin pasrah di ranjang bersama penyakitnya yang bertahun tahun di idapnya.
Akupun inget sama teman teman di Kampung meskipun Mereka tidak pernah mengangGap ku ada dalam pergaulan mereka.
Mengapa ya Robb aku merasakan moment iedul Fitri seperti ini??
Semoga saja ini pertanda Baik . . .
Dan aku pun kembali ke kost dimana tempatku beristirahat. . . .

Ternyata benar semua ini adalah firasat, dan ayahanda pun Wafat di esokan Harinya sehari setelah Lebaran, tanpa aku bertemu dengan Beliau. . . . . tapa ku bersimpuh meminta maaf dan ampuna atas segala kata dan sikapku yang selalu mengecewakannya.
ya benar Padahal begitu Banyak Dosa yangg belum sempat saya minta ampunan nya!!
Semoga saja beliau wafat dengan tenang bersama amal amal Soleh dan ilmu ilmu agama yang telah Beliau tebar semoga banyak benih benih yang tumbuh. Amin. . . . .
insya alloh saya yakin ayah saya adalah orang yang baik, begitupun kata orang orang yang mengenal beliau, terima kasih untuk semua orang yang saya kenal yang menyampaikan rasa bela sungkawa yang sangat besar kepada saya dan keluarga, dan itu membuat saya tegar dan sabar meskipun saya tidak memiliki sahabat teman akrab yang dekat tapi saya tetap bersukur atas apa yang telah alloh kasih dalam kehidupan saya, da saya selalu merasa orang yang paling beruntung di dunia ini meskipun saya terlahir dari keluarga yang sedernaha, miskin tapi ayah saya selalu mengajarkan kepada saya dan saudara saya tentang mensukuri semua yang telah Alloh berikan, karena dengan bersukur hidup ini sangat mewah dan berlimpah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )