my diary Love in my life-kisah hidup

Kenapa aku harus cemburu kepada Rumput Hijau yang menari-nari di sekeliling pohon??
mengapa aku Harus cemburu kepada Bintang-bintang yang berkilau di samping Purnama??
sungguh tidak masuk akal,
ya, rasanya ini sangat tidak masuk akal, aku bagaikan anak kecil, apa yang terlihat indah dan menarik angin sekali ku miliki seutuhnya tanpa kecuali dan tanpa ada yang mengusikku.

jika perasaan in terus berjalan dan aku biarkan begitu saja, maka aku akan selamanya tersiksa, memang rasa ini seiring berjalannya waktu akan sirna, karena begitu mudah aku menggantikan posisi seseorang di hati meskipun jarang yang sesuai dengan hati nuraniku.


dan akhirnya terjawab sudah yang selama ini yang mengganjal di benakku.
semuanya hanya isapan Jempol belaka, hanya rangkaian kata tidak menjadi nyata.
aku hnya bisa tertawa dengan Luka yang ku rasa tanpa bisa berbuat apa-apa.
karena aku begitu lemah dan bodoh begitu mudah tertipu perasaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )