Rabu, 15 Agustus 2012


22-Juni 2012
Aku benar-benar di ambang kebingungan . . . .
Aku bagaikan makan buah simalakama, aku sangat menyukainya tapi aku selalau menahannya untuk mengungkapkan semua perasaan ini sepenuhnya.
Aku sudah tau jawabannya meskipun belum mengungkapakannya,  tapi aku sangat butuh kepastian.
Aku lebih memilih diam dan memendam segalanya tentang  perasaanku ini seluruhnya, meskipun sangat menyiksaku.
Daripada aku mengungkapkan semua perasaan ini  dan aku tidak sanggup mendengar semua jawabannya  karena dia memang sudah ada seseorang yang lebih dariku segalanya,
Semoga saja perasaan ini cepat lenyap dan musnah dengan seiring berjalannya waktu dengan ridu ragu yang  menggebu selalu  dalam hati dan jiwaku.
Mungkin kau memang bukan yang terbaik untukku, dan aku juga bukan yang terbaik untukmu.
Aku akan bertahan dan akan menanggung semua rasa ini seorang diri tanpa ada seorangpun yang tau,
Ku harap kau bahagia bersama orang yang kau pilih saat ini, dan semoga aku juga mendapatkan  Wanita yang lebih indah darimu, kuharap kita akan tetap bersama meskipun tanpa ada ikatan cinta.
Dalam dua dunia ku bertemu denganmu, tapi satukali ku mencintaimu selamanya aku bisa. kau bukanlah Cinta pertamaku, namun kau orang pertama yang mengikatku begitu erat dengan sesuatu yang ada dalam dirimu.

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive