Rabu, 15 Agustus 2012



tulisan ini saya kutip/salin dari kitab karangan Syekh Arsyad alBanjari )parukuna Sunda)
Dalam alquran pun telah di jelaskan “ dirikanlah sholat, dan keluarkanlah Zakat” sebab Islam  Agama yang lurus, baik, indah dan damai.  Daalam Keterangan Rasullullah saw “ Sholat itu tihangnya Agama” adapun Hadis nabi yang Insya Alloh artinya “  Tidak ada bedanya  orang Muslim dengan Orang munafik kecuali  orang yang suka meninggalkan Sholat,  dan apabila meninggalkan sholat dengan sengaja maka dia adalah Kafir (menurut Islam orang yang meningalkan Solat dengan sengaja maka dia sama saja mengeluarkan diri dari Islam dan Wajib  Membaca 2’kalimah syahadat, Dan wajib Qodho (membayarseluruh  solat yang telah dia tinggalkan), Rasulullah saw pun telah Bersabda ‘ Barang siapa yang menyepelekan (menganggap enteng) dengan sholat maka dia akan di siksa dengan beberapa  siksaan, diantaranya : 6 siksaan di dunia/ketika dia hidup. 3 ketika dia menjelang ajal. 3 ketika didalam Kubur/setelah meninggal.
Sahabat Rasululloh pernah bertanya “ apa saja siksaan yang akan datang di dunia?”
Rasululloh saw “ 1, Akan dihilangkan(di angkat)  keberkahan Hidupnya,  2,di angkat9di cabut)  keberkahan rizkinya,  3, akan dihilanhkan tanda ke shalihannya.  4, Agamanya (Islam) sudah tidak akan peduli lagi padanya.   5, Seluruh amal kebaikannya tidak akan mendapat pahala 9balasan yang sangat baik di akhirat). 6,tidak akan di terima semua Doanya oleh malaikat akan di tolak. Naudzubillah. . .
Sahabat “ Siksaan yang akan diturunkan ketika ajal menjelang  pada orang yang meninggalkan sholat??
Rasullullah saw “  1, Akan hina meninggalnya  menurut syara’(agama).  2, akan meninggal dalam ke adaan Lapar  (lapar orang meninggal berbeda dengan laparnya orang yang hidup insya alloh).  3. Dia akan meninggal dengan rasa yang sangat dahaga, saking dahaganya maka dia tidak akan merasa hilang dahaganya walaupun seandainya dia meminum seluruh air laut yang ada di Muka bumi ini. Naudzubillah . . . .
Sahabat “ apalagi siksaan bagi orang yang meninggalkan Sholat di Dalam kubur?setelah mati??
Rasullulah saw “  1,Alloh swt memerintahkan kepada malaikat untuk menyiksanya didalam kubur/setelah mati” dan Rasullullah saw pun bersabda “ 1, alloh menyuruh malaikatadzab  untuk menyiksanya  sampai hari kiamat,  terus dia akan disiksa oleh Ular Syujaul Aqro (yang tercipta 2 matanya dari  api Neraka, Kukunya tercipta dari besi magnet yang panjangnya  sama dengan jarak yang di tempuh sehari semalam. Dan malaikat akan membawa palu yang terbuat dari api Neraka,  terus memanggil malaikat (suaranya setara dengat suara Petir/Guntur) “ aku diperintahkan oleh pangeran/tuhanku (Alloh swt ) karena kamu meninggalkan sholat dengan disengaja setiap waktu. Lalu dia dipukul dipalu oleh malaikat, di angkat terus dipukul dipalu terus menerus sampai hari kiamat (naudzubillahi min dzalik) 

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive