Senin, 13 Agustus 2012



Wahai sang pencipta cinta.
Engkaulah yang menciptakan rasa ini, rsa yang selalu ada setiap saat  setiap detik setiap waktun yang bersatu dengan nafasku.
Engkau yang membukakan mata hatiku dan melihatkan ke indahannya padaku.
Engkau yang memberikan kesempatan kepadaku untuk bertemu dengannya dan bersamanya, sampai aku mengenalnya lebih jauh.
Lalu . . .  diperjalanan Engkau menyadarkanku bahwa dia memang bukan tercipta untuku, karena orang lain telah lebih dulu bersemayam dalam hati dan hidupnya,
Akan tetapi engkau selalu memberikanyang terbaik kepada hambamu walaupun tanpa diminta, dan meskipun aku seorang pendosa sekalipun,  dulu sebelum aku mengenalnya hidupku baik-baik saja dan meskipun butuh waktu yang lama untuk melupakannya namun ku yakin akua juga akan baik-baik saja seperti yang dulu.

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive