Sabtu, 01 September 2012

Halo  sahabat Aslam (Blogku) semuanya, jumpa lagi dengan saya sebagai pengelola/penulis  Blog yang sangat amatiran ini, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang dunia malam yang selama ini saya hanya baca di buku-buku dan film/media saja, ini adalah cerita nyata tentang pengalaman saya, dan ini cerita Dewasa, jadi jika Anda kurang suka mohon jangan di lanjutkan (terima kasih) memang agak sedikit kurang sopan karena saya kurang bisa merangkai kata demi kata agar tidak menjadi biang/penyebab naiknya/muncul birahi nafsu, tapi saya janji di sini saya tidak akan menceritakan pengalaman saya secara detail hanya bagian penting saja yang mungkin bagi saya menarik untuk di ceritakan.

Semuanya berawal pada malam minggu saat saya pulang kerja sekitar jam 23:13  tengah malam, maklum sebagai karyawan Kaffee yang menyediakan Live music/band, jadi sudah pasti pulang larut malam, saya pulang dengan jalan kaki ke kosan saya yang cukup lumayan jauh juga jika di tempuh dengan jalan kaki.
Biasanya setiap pulang kerja saya selalu mandi, namun tidak untuk malam hari, paling jika saya pulang kerja paling saya hanya gosok gigi, keramas, cuci muka (kalo bisa hati juga ingin saya cuci he he he) bukan malas mandi tapi katanya kurang baik mandi malam hari, padahal lebih kurang baik lagi kalo tidak mandi he he he, seperti biasa kalau malam minggu kosan pasti sangat ramai sekali karena anak kost 30 kamar pasti ngumpul semuanya, maklum semua panghuni Kosan anak kantoran (kebanyakan mereka kerja di Bank swasta ternama di Indonesia) kecuali saya anak Kaffe. Sangat  bertentangan memang libur kerja saya dengan tetangga kost tercinta, mereka libur hari sabtu minggu/weekend, sedangkan saya libur kerja tiap weekday/senin-kamis.

Ketika saya sedang mengetik/menulis untuk Blog saya yang sangat saya cintai dan selalu ingin saya dandani setiap kali melihatnya,  tiba-tiba tetangga kost saya yang paling kaya sebut saja  AG, dia mengajaku jalan katanya sih mau ke Kota, wah Mangga besar jauh gak ya dari Bintaro?? Ya sudah saya ikut saja, karena besok pun saya masuk kerja jam 15:00 so gak mungkin kesiangan kerja! Kami pergi berempat, saya, AG, ZK, dan AD. Kurang dari satu jam kami sudah sampai di daerah Kota, mungkin karena sudah larut malam jadi tidak terlalu macet, dan ternyata sangat ramai sekali di sepanjang jalan daerah senayan City, sampai Bundaran HI banyak terparkir mobil-mobil mewah dan anak-anak muda yang usianya sekitar  menurut saya mereka anak kuliahan, atau anak kantoran yang memang anak muda yang kaya raya terlhat dari mobil-mobil mewah, pakaian branded dan dari style mereka. Kami pun memasuki area  parkir M Hotel & Spa memang nama hotel ini mirip dengan nama sala satu Kota/daerah di jawa tengah, dan hampir  sama dengan nama Rokok merek International,  bagi anda yang sering berwisata malam di Jakarta pastilah sudah tau nama Hotel ini, dan sudah tidak aneh lagi. Teman kerja saya juga tau tempat itu sumpah dia padahal alim lho, katanya dulu sempat kerja di pub sebelumnya , tapi sekarang dia sudah insyaf kayaknya, makanya dia keluar kerja di tempat seperti itu dan memilih kerja di kafe yang mungkin penghasilannya setengah/seperempat dari penghasilannya di pub/Club.

Kamipun (saya AG, ZK, dan AD) menemui  Receptionis, saya tidak tau apa yang akan dan harus  saya lakukan ketika sudah di dalam nanti,  ya sudahlah masuk saja, saya di kasih sebuah Gelang oleh  receptionis yan sangat  cantik  dan  ramah,  gelang dengan no seri yang sudah pasti berbeda  dengan pengunjung lainnya termasuk 3 teman (AG, AD, dan ZK) gelang itu merupakan tiket Masuk ke Hotel tersebut, dan tentu saja mau pesan apapun harus memperlihatkan no seri Gelang yang kita pakai,  ketika saya sudah masuk di dalam Hotel saya sangat kaget, karena mungkin saya belum pernah ke tempat seperti ini, tempat dimana Music sangat keras, tempat gelap yang hanya ada cahaya lapu kelap-kelip berwarna, dan wanita cantik dan seksi begitu bangay duduk di sudut-sudut Sofa dengan pakaian minim, dan sangan glamour, kebanyakan dari mereka berkumpul  hanya perempuan saja, meskipun ada juga yang bergabung dengan lelaki sambil memegang gelas.
Namun yang paling membuat saya sangat kaget adalah ketika saya melihat ke panggung yang mengelilingi DJ yang sangat Cantik dan seksi, di atas panggung yang sangat meriah dengan lampu menyala warna-warni dari bawah, bagi mereka yang sering kali mendatangi tempat seperti ini mungkin sudah sangat terbiasa, ada beberapa perempuan menari dengan sangat lincah dan berpakaian seragam, mereka menari mengikuti  musick DJ, lenggak-lenggok, kadang berkeliling, kadang juga menengok kepada kami penonton mungkin kalau ada yang minat mereka akan turun dan menemuinya.

Para penari itu memang cantik-cantik, meskipun ada yang menurutku kurang cantik walau tubuhnya menarik. Beberapa menit kemudian AG mengajaku naik ke lantai 2, dan di ikuti ZK, sedangkan AD aku  tidak tau dia kemana sejak  masuk  saya  tidak melihatnya, di lantai dua juga sama tempatnya seperti itu, hanya saja terdapat begitu banyak Sofa-sofa yang tertututp tirai yang tipis, sehingga orang yang di dalamnya sedikit kelihatan meski tidak sepenuhnya, aku hanya diam saja melihat para penari di atas panggung itu, namun AG dan ZK dari tadi ku lirirk mereka jilalatan, nengok sana- sini entah apa yang mereka cari, lalu teman saya menawari minum apa, karena mereka tau saya tidak akan minum minuman Keras/alkohol, begitupun dengan AG menawariku minum, aku hanya pesan Cocacola saja, dan mereka memesan San M kalau tidak salah, saya tidak tau minuman apa itu, dan untuk menjaga agar tidak minum harddrink  hanya minum softDrink saja, setelah masing-masing mendapat minumannya kamipun turun lagi ke lantai dasar dan berkeliling, saya semakin bingung apa yang mereka cari sepertinya  sibuk seakan mencari orang yang hilang di tengah kerumunan, aku lelah malihat gerak gerik/tingkah laku orang-orang yang ada di sini, akhirnya sayapun duduk di kursi depan panggung.

Sungguh aneh dan mungkin ini adalah pengalamanku seumur hidupku dengan mata kepala sendiri melihat hal seperti yang di tayangkan Film-film Hollywood di TV, dimana para penari itu mulai mencopot  pakaiannya sambil terus menari hanya memakai Bra dan CD, dan lama kelamaan Bra & CD nya juga di copot lalu setelah beberapa menit mereka turun panggung, dan di ganti Para penari lainnya yang masih berpakaian lengkap, dan itu terus terjadi entah sampai kapan?? katan Hardi seorang pegawai tempat itu sampai jam 3:30 pagi.

Dengan tiba-tiba seorang perempuan salasatu dari penari tadi duduk di pangkuanku, aku sangat kaget dan berkata padanya kalau aku tidak pesan dia, “saya di suruh teman Anda mas” katanya,  oh ternyata si AG yang ngerjain saya, kurang ajar!! sangat membuatku dag dig dug tak sadar, untung saja di tempat umum, kalo di tempat sepi Mampus tuh Cewek sialan.

Bagiku ini sangat memalukan, selain di tempat umum, aku juga belum pernah kulakukan pada siapapun, jujur saja dari semenjak pacaran aku paling nakal hanya pegangan tangan dan hanya sebatas cium kening cewek saya, selebihnya saya belum pernah melakukan hal di luar itu dengan teman perempuan saya, karena mungkin saya terlihat sangat gugup dan kaku jadi perempuan bayaran itu  mulai percakapan dengan saya, dia memegang tangan saya seakan menghipnotis saya sampai saya menurut saja apa yang dia lakukan terhadap saya, untung saja di tempat  umum/terbuka kalau tidak Mungkin saja saya sudah berZinah dengannya (naudzubillah) disini saya tidak mau sok suci, karena untuk apa saya datang ke tempat  laknat seperti ini kalau saya  terus beristigfar, saya hanya mempernmainkan tuhan jika saya beristigfar di Tempat seperti ini, karena wanita yang duduk di pangkuan saya ini dia hanya memakai CD saja, aku begitu lemah tak berdaya saat dia mengarahkan seluruh tanganku ke bagian-bagian perempuan yang selalau tertutup ditempat umum, aku hanya diam takut berbuat yang lebih meskipun jujur saya sangat menikmatinya, tapi Dosa tetap saja Dosa apapun itu,.
Perempuan itu bernama Chaca, dia Orang Cicaheum  derah Bandung memalukan banget satu Daerah dengan saya, katanya sangat  jarang sekali orang Bandung/Sunda  yang datang ke tempat ini, mungkin mereka tidak suka tempat seperti ini, atau ada tempat yang lebih dari ini saya tidak tau iti, Chacha  kerja di tempat ini baru 4Bulan, dan dia tinggal di apartement, kami mengobrol dengan bahasa daerah kami seakan saya ngobrol dengan tetangga, “Lamun panggih di luar ulah loba gandeng nya, api-api teu nyaho we” itulah kata Chaca dengan merasa tidak bersalah dengan apa yang dia katakana, yang selalu teringat sampai saat ini. Terakhir dia ngobor sama saya dia minta minum Tequila 2 gelas kecil saja, saya  tidak menjawabnya hanya senyum dan menganggukan kepala, lalu dia minum dan berkata, kalau kesini temuin saya di sebelah sana ya” sambil menunjukan arah sofa yang aku sendiri tidak begitu mendengarkan,  sudah ya saya mau Nari dulu, dah.
Karena jam menunuikan jam 02 pagi akhirnya saya mengajak mereka pulang, “LU mu main gak?? Kalo mau ada murah tapi tidak di sini” kata AG mungkin karena dia melihat aku sudah merasa BT, padahal bukan Bosan tapi aku jujur di tempat bebas melakukan apapun ini saya tidak ingat Dosa ataupun Tuhan, tapi yang saya ingat adalah Orang tua saya, bagai mana jika mereka  tau aku anaknya seperti ini akhlaknya, wah bisa saya di kutuk, pasti mereka sangat sedih banget.dengan apa yang saya lakukan ini.

Lalu kamipun keluar dari  M hotel & Spa itu melalui receptionis untuk menyerahkan Gelang sebagai tiket masuk itu. Kebetulan saya lah yang terakhir dari AG, AD, dan ZK, saya harus membayar sebanyak Rp 425.000, hah saya kaget apa saja yang saya bayar, saya hanya minum Softdrink dan masuk Rp 100.000 . karena saya tidak membawa uang jadi saya lakukan pembayaran dengan gesek card, lalu saya mendapatkan Bill saya dan costumer pass untuk ijin keluar yang harus di serahkan ke security, dan saya pun melihat Bill saya 

M Hotel & spa
No :NC201209010000275330      NO.ID: C072
TGL 02/09/2012  01:07:28            OP     : 901015
KASIR   : IMAH
FASILITAS                                        Rp.   100.000
CLUB                                                Rp.   250.000
SUBTOTAL         :  Rp.   350.000
SERVICE   10%  :   Rp.    35.000

TOTAL                :  Rp. 385.000
PPN   10%          :  Rp.   38.500

GRANDTOTAL   :   RP.  423.500

JENIS PEMBAYARAN    : VISA
Detail  Transaksi   : NC201209010000275330
TEQUILA   STRITEASE
    5 X                50.000  =    Rp.  250.000 

FASILITAS     : Rp.   100.000
SUBTOTAL    : Rp.    350.000
SERVICE 10%  : RP.  35.000

TOTAL    :  Rp.  385.000
PPN 10%    : Rp.  38.000
GRANDTOTAL    Rp.  423.000

TERIMA KASIH

Meskipun ini adalah hal  pertama dalam hidup saya namun jujur Saya benar-benar sangat merasa  sangat kerugian materi  karena  bagi  saya uang sebanyak itu sangat besar sekali, bagi saya dan keluarga saya, dan saya juga rugi waktu karena waktu istirahat saya habis hanya untuk menonton para penari telanjang, saya juga rugi akal sehat saya, meskipun saya sendiri sangat menikmatinya dengan menonton para penari telanjang dan kenal dengan Chaca sala satu penari telanjang membuat saya selalu berfikiran kotor setiap kali saya melihat seorang perempuan yang perpakaian seksi/minim, namun karena iman saya masih tipis saya tidak merasa kerugian amal saya akan di lebur 70 tahun dengan melakukan pendekati akan Zinah, dan kata ustadz kita tidak akan di terima Ibadah/amal baiknya jika kita melihat kemaluan manusia.  semoga saja ini adalah yang pertama dan yang terakhir dalam hidup saya seperti ini, sebelum terlanjur melakukan yang lebih jauh lagi.
Kalo tidak kuat mah mendinganan saya Nikah aja deh!!!
Ternyata benar semua Cerita di dalam Buku-buku Moeamar Emka semuanya Terbukti itu semua Fakta!
I Love you Moeamar Emka & I Just wanna say Thk;s

37 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. @Robi maksih juga. masukannya sangat berarti bagi Saya

      Hapus
    3. " TOKO ONLINE OBAT HERBAL 24 JAM "
      ( KLINIK ASEANG )
      INFO PEMESANAN HUBUNGI: 082218916940 BBM 29EF7502

      JUAL OBAT ABORSI AMPUH
      OBAT PENGGGUR KANDNGAN
      OBAT TELAT BULAN
      OBAT PELANCAR HAID :
      CARA PEMESANAN HUB;082218916940 PIN;29ef7502 Kami jual : Obat aborsi /obat aborsi cytotec
      /obataborsi ampuh/jual obat aborsi /pusat obat aborsi cytotec /obat pelancar haid/pusat
      obat pelancar haid cytotec /agen obat aborsi /agen obat aborsi cytotec /obatpeluntur
      kandungan / agen obat peluntur kandungan ampuh
      ampuh untuk kandungan. Supaya tidak jadihamil.
      Obat ini akan merangsang keluarnya darahhaid agar bisa menjadi menstruasi.
      Garansi. Produk kami ampuh untukmelancarkan haid atau melunturkan telah teruji dan
      terbukti puluhan orang, jadianda tidak perlu hawatir lagi tentang khasiat nya, asalkan
      diminum sesuaiinstruksi yang kami beri, kami jamin akan berhasil. Dijamin TUNTAS…!




      > Paket tuntas Obat Aborsi usia 5 -7bulan Harga 2.500.000,bergarangsi FRE ONGKIR
      > Paket tuntas Obat Aborsi usia 4 bulanHarga 1.800.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
      > Paket tuntas Obat Aborsi usia 3 bulanHarga 1.500.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
      > Paket tuntas Obat Aborsi usia 2 bulanHarga 1.200.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
      > Paket tuntas Obat Aborsi usia 1 bulanHarga 800.000,- berGARANGSI FRE ONGKIR

      HUB:
      082218916940
      PIN: 29ef7502

      Hapus
  2. mantab gan cerita nya , keren lah , jago banget nih yang nulis artikel nya
    salam Di TKP GAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Aira Selena : terima Kasih juga, saya hanya menulis apa yang saya Rasakan, karena Blog Saya ini memang kebanyakan Pengalaman Pribadi saja, Masukannya kritik dan Saran memang saya butuhkan.

      Hapus
    2. gw juga ngefans banget ama artikel loe gan, moantepppppppppp

      Hapus
    3. makasih @eydho. saran dan masukannya aja, masih butuh masukan.

      Hapus
  3. Informasinya bagus banget saya sangat menyukai artikel-artikel pada blog anda ini.

    Salam Jabat Erat Tangan Dari Kami Gan.

    blog ini lg Blogwalking...
    Dan Kalo Ada Yang Mau Cari Alat Bantu Sex Atau Obat Kuat Dan Obat Perangsang Atau Pun Obat Pelangsing Badan Blog Kami Menyediakannya jika berkenan berkunjung ya.. makacih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
    4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

    BalasHapus
  6. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_+_6_2_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1_9__) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.angkagoib.123webs.co.id SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  7. Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
    4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

    BalasHapus

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts

Blog Archive