Ungkapan Kisah cintaku hanya untuk aku seorang


Setiap kali aku bertemu denganmu, aku hanya bisa senyum manis dalam hatiku yang paling dalam, se dalam perasaanku padamu, kenapa perasaan ini harus ada dalam diriku? Perasaan yang tak semestinya ada, karena semuanya hanyalah menyakitkan bagiku karena aku tidak akan pernah bisa memilikimu sampai kapanpun kecuali jika ada kehidupan kedua.
Aku yakin kamu tidak memiliki perasaan apapun meskipun aku merasa kamu respeck padaku seakan kamu memberiku harapan dan membuka hatimu untukku. Ingin sekali rasanya aku memilikimu, namun melihatmu saja adalah sebuah dosa, menyentuhmu saja aku tak mampu apalagi aku memelukmu dengan erat.
Aku mampu berkata jutaan kalimat kepadamu saat kita jumpa, namun aku tidak pernah mampu mengatakan aku mencintaimu, karena aku sudah tau jawabannya. Sudah lama aku megenalmu namun kenapa baru sekarang aku menyadari aku sangat menyukaimu, padahal dulupun aku sempat memikirkan tentangmu.
Lebih baik aku jauh darimu selamanya daripada aku harus tersiksa perasaan seperti ini selamanya. Ribuan Gadis cantik dan menarik di luar sana namun kenapa Harus kamu yang ku mau saat ini? Aku berharap rasa ini pudar dari hatiku sebelum semuanya terlanjur jauh.
Andai saja bisa aku memilih, aku akan memilih mencintai Gadis lain yang bisa aku miliki daripada dirimu yang hanya bisa ku miliki dalam angan dan mimpi. Siapapun dia ku harap kamu bahagia dengannya selamanya, dan semoga akupun bisa mendapatkan seseorang yang mampu menggantikanmu di dalam hatiku.
Ku harap selamanya kamu tidak akan mengetahui perasaanku ini, agar kamu bisa tenang bersamanya. Aku akan melakukan apapun asalkan kamu bisa selalu tersenyum indah di hadapanku selamanya.
Ku selalu berharap aku bisa memilikimu sekali saja, aku ingin kita tersenyum bersama, merasakan bahagia bersama, dan hidup bersama walaupun hanya dalam mimpi. Namun aku takut akan menghancurkan kebahagiaanmu dan masadepanmu, karena ku merasa dialah orang yang kamu cintai lebih dari apapun, dia yang selalu kamu harapkan meski tak kamu ungkapkan, dia selalu menjadi tempatmu kembali ketika kalian berpisah, aku selalu merasa cemburu ketika kamu berjalan dengan lelaki lain meskipun aku tau mereka adalah temanmu, aku yang selalu buta ketika kamu ada di hadapanku.
Seperti pengalaman hidupku perpisahan memang sangat menyakitkan namun tetap saja itu adalah kenyataan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

Kost kosan, kontrakan Murah daerah Bintaro

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )