My first Love Story “Ade MuliyaNengsih” ( life stories )

Terkadang aku merasa kehidupan ini seakan mengutuku, dan tak pernah bisa terlepaskan.
aku bagai terbelenggu oleh kisah cinta masalalu, yang selalu menghantuiku. Mungkin itulah kesalahanku yang belum termaafkan?
apakah dia masih menyimpan dendam di hatinya?? Sehingga aku takbisa melupakan semua cerita saat aku bersamanya, ataukah hanya aku saja yang melakukan kesalahan sangat besar sehingga sulit ku melupakannya.
kenapa semua iniseakan semakin nyata? Apakah aku salah, yang telah meninggalkannya tanpa pesan??Lalusiapa yang harus di salahkan ketika dia memilih seorang pangeran lain dan menyerahkan seluruh hidupnya.
Aku pergi untuk kembali meskipun tanpa ada janji suci, namun mengapa dia tidak memberiku pilihan untuk memilihnya.
Memang kami tidak ada ikatan apapun dan tidak ada juga perjanjian apapun, namun kami sudah mengumumkan kepada dunia bahwa kita akan selalu bersama. Akutidakmencampakannya, akujugatidakmenyakitinya, aku hanya menunggu waktu, karena waktu bukanlah milik kami.
namun kenapa dia selalu mengutuku agar aku selalu mengingatnya sepanjang hidupku.
Jika aku dihatinya mengapa ketika aku jauh, dia selalu merasa aku meninggalkanya,
Apakah karenadia yang mengawalisemua kisahini, laluharusdia juga yang mengakhiri semuanya, ya, tapi bukan akhir yang seperti ini, sangat menyakitkan.
mungkin aku terlalu bodoh untuk menyesali semua ini, karena ini adalah kenangan terindah yang mungkin takan pernah ku temukan seumur hidupku.
namun kutetap mencintainya menyayanginya, dan mengingatnya sampaisaat ini!
Andaikan saja kita di pertemukan di lain kesempatan aku akan mengulangi kisah kita meskipun itu tak akan mungkin.
Mungkinkinidiasudahbahagiabersamasang pangeran yang berani berbuat apapun dan memiliki segalanya demi dia (sang bidadari yang tersesat) yang begitumencintainya, meskipundiakurangbegitumencintai sang pangeran itu.
Makaberharap dan berdoa semoga dia bersedia membebaskanakudaribelenggukutukanya yang indah!
Akutidakpunya kata-kata untuknyaselainhanya kata maafkanakukarenaakumencintainya.
Purwakarta 10 April 2008
A. M.Nengsih (IRS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )