Fatih Seferagic Pemuda Orang Amerika bersuara Merdu dan Hapal Al Quran






Apakah Sahabat pernah mendengan nama  di atas?
Twitter @Fatihseferagic
Jika belum kenalsiapa Fatih seferagic, mari kita berkenalan dengannya!!
Fatih Seferagic adalah Lelaki kelahiran Stutgart Jerman ( 02-03-1995)ini.wah muda banget ya!
Photo by Facebook.com/fatih seferagic
Lelaki kelahiran Jerman ini, selain memiliki wajah yang tampan mirip Edwar cullen (Twiligh Saga) dia juga bersuara merdu saat melantunkan Ayat-ayat Quran. Tentu saja dia dapat emnghafal Quran pada usianya 12 Tahun setelah belajar selama 3 tahun di Baltimore Maryland,  Sekolah yang khusus untuk menghafal Quran  dibawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan juga Syekh Qari Abid. Suara merdunya Fatih Seferagic mampuh menyaingi suara emasnya Mishari Rasheed yang sangat terkenal dengan Lantunan Quran yang sangat merdu di Dunia.
Pada usia 4 tahun Fatih tinggal di Arizona Amerika Serikat sekitar 4 tahunan, dan akhirnya dia menetap di Baltimore Maryland. Dan sekarang dia tinggal di Houston Texas. Dan sebelumnya dia pernah juga belajar di Dallas selam 10/11 bulan (memperdalam belajar bahasa Arab Klasik),
Subhanalloh Fatih tinggal di Amerika, Negara yang sangat terkenal dengan sejuta Maksiat, negara dengan segala ontoh-contoh seperti di Film-Film Hollywood. Namun Amerika mampuh memberikan sesosok Fatih seorang Lelaki dengan suara merdu dan hafal semua ayat-ayat Quran, padahal Islam di Negara Amerika minoritas lho!!  Lalu bagai mana dengan Indonesia yang Mayoritas penduduknya Muslim?? Adakan sosok Fatih di Indonesia?? Jangan hanya hobi main Games, pacaran, merokok, Narkoba dan lainnya, ayo kita mencontohnya, brusaha mendapatkan Hidayan dan Inayah dari Robb.
Saya bergabung dengan group Facebook dan juga Twitternya Fatih 3 tahun yanglalu, itupun di Sarankan sama teman dari luar negeri di dunia maya (saat kami Chating).Fatih memang Hobi menulis, maka tak heran di jejaring sosialnya Fatih selalu memposting segala kegiatannya di akun Facebooknya, mulai kegiatan dia mengaji, tour ke berbagai Negara untuk menjadi Imam Solat, atau undangan membaca Quran, dan lain sebagainya. Fatih juga tidak jauh berbeda dengan para Lelaki seusianya, dia juga selalu upload foto-foto di segala kegiatannya. Pokoknya keren banget dan patuh di contoh. Semoga Alloh memberikannya Usia yang panjang dan selalu sehat ya, Dunia butuh sosok seperti fatih dan semoga banyak yang menyusulnya untuk menghafal Quran.
Fatih adalah sama seperti Remaja kebanyakan di Usianya, dia aktif menulis  juga di sebuah Forum Muslim Youth Musing, forum untuk berdiskusi yang selalu membahas permasalahan anak Muda dalam pandangan Islam. Fatih juga memiliki Hobi main Games, menulis, main Ice skating dan juga dia menjadi ketua Remaja di salahsatu Masjid di Dallas.
Untuk mendengarkan lantunan Ayat-ayat Qurannya Fatih, klik aja di Youtube, banyak sekali postingan dari berbagai Negara. Semoga Remaja Indonesia ada yang mampuh mencontoh dan menjadikannya sosok Fatih sebagai Idola karena dia mampuh menghafal Quran seluruhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )