Minggu, 20 Juli 2014


Dan juga wajib kesetiap manusia yang beragama Islam mengetahui sesungguhnya setiap manusia akan mati.
Dan juga harus percaya akan adanya siksa kubur untuk orang Kafir dan juga untuk orang Islam yang bermaksiat.
Dan juga harus percaya akan ni’mat Kubur bagi orang Islam yang taat, dan juga harus percaya bahwa didalam Kubur akan ada dua Malaikat Munkar, malaikat Nakir  yang akan bertanya akan datang setelah manusia dikuburkan dan setelah yang mengantar jenazah sudah pada pulang meninggalkan manusia itu sendirian didalam kubur.
Semua manusia yang sudah meninggal akan di hidupkan kembali dan akan di giring kepadang mahsyar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selama hidup didunia, dan akan ti perhitungkan amal perbuatannya baik itu amal bagus maupun amal buruk dan akan di timbang. Lalu manusia semuanya akan menyebrangi jembatan sirotol Mustaqim yang lebih kecil dari sehelai rambut dan juga lebih tajam daripada Pedang. Jembatan Sirotol Mustaqim jika dilewati selama 3000 Tahun lamanya, dan terbentang diatas Neraka Jahanam.
Ada juga Houd, Houd adalah sebuah Telaga/danau kautsar, yang akan minum dari telaga itu hanya orang mu’min saja, Telaga kautsar ada 2 yaitu di padang mahsyar sebelum menyebrangi Jembatan Sirotol Mustaqim dan juga di dalam Surga tempat pahala orang mu’min, sedangkan Neraka tempat kembalinya orang Kafir ataupun mu.min yang bermaksiat. Surga dan Neraka sendiri itu sudah ada sejak sekarang juga.
Kita sebagai orang Islam harus percaya bahwasanya  ada Syafaat (meringankan, mengampuni dosa )safaat dapat kita peroleh dari para Nabi, Ulama, Syuhada dan orang-orang Sholeh (sholihin) sekira-kira kemegahannya  الله . ni’mat yang paling besr di Surga adalah dapat melihat dzat  الله di Surga.
Kita harus percaya kepada Nabi Muhammad bahwasanya Nabi Muhammah telah Isra dan juga Mi’raj, dan nanti di akhir Zaman mendekati kiamat, Nabi Isa almasih akan turun kebumi dari langit, karena sesungguhnya Nabi Isa alaihi salam belum meninggal dan Nabi Isa yang akan membunuh Dajal, dan juga akan diangkatnya alQuran di akhir Zaman, maka tidak ada lagi alQuran didunia.

Kita harus percaya bahwa sesungguhnya Roh itu kekal abadi, dan setiap manusia akan meninggal ketika usianya sudah habis. Sesungguhnya melakukan Dosa-dosa besar tidak akan menghapus Iman, karena sesunggunya semua dosa besar apapun yang dilakukan manusia tidak selalu harus akan disiksa dalam Neraka. Dan juga setiap mu’min yang memiliki dosa besar tidak akan kekal di Neraka selama ada Iman di hatinya walaupun sekecil biji bayam. Mereka akan dikeluarkan dengan rahmat dan karunia  الله .

0 komentar:

Poskan Komentar

BTemplates.com

Facebook  Twitter  Google+ Yahoo

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Owner Blog

Salam Persahabatan, dan Salam persaudaraan.
terima Kasih Anda telah berkunjung/membaca artikel saya, kebanyakan postingan di Blog Farid Aslam ini adalah hasil karya saya, namun ada beberapa yang saya rangkum, atau saya Kumpulkan dari berbagai sumber. dan ada juga yang Sahabat kirim melalui Email, ke pada saya untuk di Posting di Blog ini. Dan Sahabat juga boleh mengirimkan Cerita (fiksi, ilmu pengetahuan, pengalaman hidup, Agama Islam dan lainnya), semuanya akan saya tampung di Blog saya ini.
sekian dan Terima kasih jadilah Manusia yang berguna bagi sesama.
wassalam
Manusia Paling amat sangat Fakir akan Rahmat Robb

Translate

Popular Posts