Dongeng Sebelum Tidur

Salahkah jika punguk merindukan bulan?
Salahkah jika seseorang merindukan masalalu, namun membenci masa lalu itu.
Rindu bukan saja karena jarak yang telalu jauh sampai tidak bisa bertatap muka, namun jarak yang dekatpun kadang terasa begitu jauh, lalu, haruskan terselip Rindu jika demikian?
Ketika aku berharap, seakan semua harapan menjauh dan hanya kecewa dan tangan kosong yang kudapat.
Namun kenapa disaat tidak tepat, kesempatan selalu datang dan aku selalu dipaksa untuk memilih. Antara mengubah masa lalu ataukah mengubah masa depan?
Aku adalah orang yang beruntung dengan apa yang selalu Tuhan berikan, bahkan tanpa aku memintanya sekalipun. Namun kenapa Tuhan selalu memperlihatkan harapan yamg tidak akan pernah bisa aku miliki.
Seringkali aku duduk termenung seorang diri dan aku menatap hampa. Tak pernah ingin aku membuka cerita masa lalu tentang orang-orangku yang begitu mudah meninggalkanku selamanya di tempat ke abadian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Kost kosan, kontrakan Murah daerah Bintaro