Jumat 09 Februari 2018

Tidak bisa dipungkiri, lingkungan sekitar, wilayah yang kita tempati dan daerah yang kita datangi semuanya sudah terencanakan oleh sang Pencipta.
Namun, kenapa mereka selalu merasa smua itu kehendak dan hasil kerja kerasnya.
Aku hanya bingung dengan kehidupanku, bagaimana bisa aku memikirkan dan mengurusi kehidupan orang lain.
Tuhan aku lelah dengan Semua ini, namun aku tidak ingin mengakhiri begitu saja, aku tidak akan menyerah sampai darah penghabisan.
Tuhan aku tidak akan pernah bisa menjadi sempurna, aku bukanlah apa-apa tanpa mereka dan tanpa engkau bimbing dan engkau tuntun, aku takan pernah berhenti akan selamanya meminta apapun yang aku inginkan kepadamu.
Tuhan, aku takan menyerah selama engaku masih sudi , aku akan tetap berdiri tegak dan terus berjalan sampai menujumu Tuhan, meskipun orang-orangku telah engkau ambil semuanya, aku masih punya orang yang memiliki Surga di Dunia, bahkan ditelapak kakinya.
Aku akan tetap tumbuh dan tegar meskkipun sering terjatuh dan terinjak-injak, aku tidak akan pernah menyalahkan siapapun walau diriku sendiri.
Masa lalu maupun masa depan tidak akan pernah peduli, yang kupilih adalah hari ini, karena aku tidak akan pernah kembali ke masa lalu dan belum tentu juga akan ke masa depan. Tentu saja, kematian itu sudah yakin hanya menunggu rahasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )