Sifat Orang kaya menurut anda

"Orang kaya biasanya jarang yang rendah hati"
Sering saya dengar kata-kata itu langsung ketelinga saya.
Benar atau tidaknya, saya tidak bisa menilai seseorang dengan secepat itu, karena sangat susah mengenali sifat dan sikap Manusia.
Disini, di setiap postingan Blog ini  selalu di ambil dari pengalaman hidup, baik itu orang sekitar saya, atau kehidupan saya pribadi. Namun tidak 100% pngalaman hidup.
Ada beberapa kata yang saya potong atau saya ganti agar tidak ada pihak yang dirugikan.
Kembali ke tema dan judul.
Sifat orang kaya. Sebenarnya hampir semua orang memiliki sifat mementingkan diri sendiri, atau tidak peduli dengan orang lain, begitulah kehidupan diperkotaan, beda sekali dengan kehidupan di kampung, terutama di kampung halaman saya, saya bangga sekali terlahir di kampung saya.
Pengalaman saya hidup di beberapa kota besar. Saya kerja daerah Bintaro, dan tinggal di Kost yang lumayan bagus, bukan karena penghasilan saya besar, namun karena kost itu dekat dengan tmpat kerja dan juga nyaman kostnya bersih. Para penghuni kost hampir semuanya pegawai kantoran dan Perbankan.
Mereka sangat baik dan ramah katena terasa keluarga karena setiap hari bertemu dan satu Dapur umum dan sering masak-masak kalau weekend.
Bagi saya mereka tetangga kost yang paling naik dan asik, tentu saja kita sering Hangout dan traveling bareng kalo sesuai schedule kami.
Mereka juga ngerti kalo penghasilan saya pas-pasan, mereka selalu tidak pernah perhitungan dan enjoy aja dalam masalah money.
Pernah suatu hari saya makan di Resto ternama di jakarta, saya, Riyan, Andre, Ruslan dan Renita.
Setelah acara dinner kami, baru tau saya, kalau mereka sebanarnya angkuh.
merak dengan mudah menilai orang lain, dan memaki orang lain jika melakukan kesalahan, padahal mereka sangat pemaaf ketika saya melakukan kesalahan kepada mereka, kok Bisa??
kalo kami sedang makan-makan di tempat nongkrong biasa, Rian dan Andre paling menakutkan, mereka berdua selalu saja nyuruh ini itu sama server, bahkan kalo mejanya kurang bersih aja sampai dipanggil beberapa kali untuk menyeka table tempat kita berada. apa mungkin itu namanya tak kenal maka tak sayang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )