Bukan dongeng Sebelum tidur

Tuhan selama ini saya sudah terlalu jauh melangkahkan kaki ini. Saya tidak bisa menghentikan semuanya karena engkaulah yang menggerakan saya.
Tuhan saya mohon kepadamu, dengan kerendaham hati saya, tuntunlah, bimbinglah, dan arahkanlah saya yang tersesat dan tertekan masalalu. Jangan biarkan bayang-bayang selalu menghantui saya walau saya tidak melakukan kesalahan apapun.
Tuhan. Saya sangat merasa kesepian setiap saat. Haruskah saya menempati Kota metropolitan agar selalu merasa ramai dengan mereka yang hidup bebas sebebas-bebasnya? Dan hidup masing-masing, bukankah itu yang saya inginkan selama ini, sendiri tanpa ada yang mau peduli, tidak ada yang mengusik dan melirik.
Jangan pernah memperlihatkan apapun kepada saya yang tidak akan pernah engkau berikan Tuhan. Lebih baik saya tidak mengetahui apapun daripada engkau memperlihatkan yang tidak akan pernah menjadi milik saya
Maaf jika saya merasa, engkau memberikanku kehidupan yang Gersang, tak mampuh hujan membasahinya, tak mampuh juga badai menyapunya, mungkin Dengan air mata ini yang tak kunjung kering dapat membasahi tanah kehidupan yang tandus ini.
Saya. Yang terlalu pasrah dengan alur jalan kehidupan yang kemana pun akan tetap dijalani. Seakan saya lemah dan kuat.
Tak cukupkah engkau ambil orang-orang saya Tuhan? Mereka yang selalu ada dalam hidup saya dimanapun kapanpun saya terjatuh dan terluka, walau Mereka tak bisa kupeluk erat dan kucurahkan airmataku di bahu mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Nama Bulan Dalam Agama Islam

“Abdi” Bahasa Sunda ( Warga Negara )

Cerita Dewasa Aku dan ibu kost ( life stories )